Yuki Kato Bikin Pangling Usai Tampil dengan Rambut Kriwul, Cinta Laura-Wulan Guritno Sampai Takjub
Instagram/yukikt
Selebriti

Biasa tampil dengan rambut lurus, Yuki Kato kini mendadak mengubah gaya rambutnya menjadi kriwul yang membuat penampilannya tampak berbeda dari biasanya hingga membuat sederet artis takjub.

WowKeren - Rambut adalah bagian penting untuk penampilan. Terutama bagi para kaum wanita. Ada yang mengatakan jika rambut bagi para wanita bak sebuah mahkota.

Karena itu tak heran jika para wanita begitu merawat sekaligus menjaga penampilan rambut mereka. Apalagi para selebriti yang tak pernah luput dari sorotan.

Bahkan tak jarang selebriti sampai gonta-ganti gaya rambut demi menunjang penampilan mereka. Seperti halnya yang dilakukan oleh artis cantik Yuki Kato pada baru-baru ini.

Pasalnya ia yang biasanya tampil dengan rambut panjang lurus, kini mendadak tampil dengan gaya rambut beda. Yuki Kato rupanya tampil beda dengan rambut kriwul atau ikal berwarna cokelat pirang.

Penampilan Yuki Kato pun tampak memesona dalam balutan baju bernuansa hitam. Ditambah dengan riasan yang membuat penampilannya terlihat semakin memukau. "Back then to grease era," tulis Yuki Kato dalam unggahannya, Jumat (11/6).


Foto-foto Yuki Kato dengan rambut kriwul tersebut rupanya sukses mencuri perhatian banyak netter. Mereka rupanya takjub dengan penampilan Yuki Kato. Bahkan saking takjubnya, mereka melayangkan banyak pujian hingga menyebut Yuki Kato cocok menjadi model internasional.

Sejumlah artis kenamaan pun ikut terpesona dengan penampilan Yuki Kato itu. Mulai dari Wulan Guritno, Rossa, Cinta Laura, Enzy Storia, Angel Pieters hingga Anya Geraldine.

"Yo!" seru Wulan Guritno dengan emotikon hati. "GEEELLAAAA," komentar Rossa. "Wowwwwww," tulis Cinta Laura dengan menambahkan sejumlah emoji.

"Ancurrrrr lo keren bgt!" cetus Enzy Storia. "Eh busetttttttttttttt, begini masa singleeeee hade," seloroh Angel Pieters. "GILAAAA BROOOKK," imbuh Anya Geraldine.

Ada pun artis lain yang ikut terpesona dengan penampilan beda Yuki Kato tersebut. Ada Mikha Tambayong, Febby Rastanty, Brisia Jodie, Nadia Vega, Chika Jessica, Rangga Moela, Gandhi Fernando dan masih banyak lagi yang lainnya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait