Dinar Candy Garap Lagu Duet Bareng Cita Citata, Bakal Buat Video Klip Super Seksi?
Instagram/dinar_candy
Musik

Dinar Candy berbagi cerita mengenai penggarapan project kolaborasinya dengan Cita Citata dalam sebuah lagu. Dinar juga membongkar soal konsep seksi yang akan diusung di MV mereka nanti.

WowKeren - Dinar Candy rupanya memiliki project kolaborasi musik terbaru dengan pedangdut Cita Citata. Dinar Candy diajak Cita Citata untuk membuat lagu bersama yang bertema percintaan.

Kerja sama Dinar dan Cita Citata itu terbentuk saat keduanya sedang tidak ada pekerjaan.Dinar mengaku sudah melakukan rekaman dan mengerjakan musiknya. Tapi DJ seksi itu mengaku merasa masih ada yang kurang.

"Di sela sekarang kosong, aku lagi bikin lagu sama Cita Citata. Kemarin udah recording, kemarin udah ngerjain musiknya, tapi kayaknya kurang gimana gitu," ungkap Dinar Candy saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, dilansir dari Detik.com.

Berbeda dari biasanya, Cita Citata menginginkan genre electronic dance music (EDM) dalam karyanya kali ini. Namun yang lebih menantang, Dinar menyebut bahwa dirinya dan Cita Citata bakal membuat video klip lagu tersebut secara vulgar.


"Jadi Cita Citata terjun ke dunia EDM, say. Kan aku produksi musik juga, cuma memang kan video klip rada vulgar gitu, jadi jarang ditayangin atau ditampilin di TV. Paling cuma musiknya doang, beberapa kali si kayak acara-acara TV pakai musik aku. Kemarin itu kita ngobrol sama Cita Citata bikin proyek baru," beber Dinar Candy.

Dinar Candy menyebut dirinya lah yang bertugas menulis lirik lagunya. Sesuai dugaan, lirik lagu tersebut juga bertema cinta, dengan sentuhan kalimat-kalimat nakal.

"Aku. Jadi tentang cinta, musiknya aku yang iniin (buat). Ya kayak ngajak cowok bercinta gitu. Kayak apa sih kasmaran, gitu-gitu sih. Seru sih, tapi Cita itu masuk juga ke lagu-lagu luar, pas aku cobain ih gila keren keren banget. Terus dia kayak ada suara desah-desah gitu," jelasnya

Tak tanggung-tanggung, Dinar Candy dan Cita Citata juga merancang video klip yang super seksi. Bahkan Dinar dan Cita Citata terpikir untuk menggunakan tema BDSM.

"Itu bakal seksi banget. Vulgar. Nggak, tapi kita mau sortir dulu, gimana bagusnya. Tapi menurut aku kayaknya di Indonesia nggak mungkin. Ya udah kita cari ide lain lagi, awalnya ke situ, awalnya Cita nge-push buat ke situ. Seksi seksian, kayak BDSM gitu loh," pungkas Dinar Candy

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru