Baim Wong dan Paula Verhoeven Ungkap Jenis Kelamin Adik Kiano
Instagram/baimwong
Selebriti

Paula Verhoeven diketahui sedang mengandung anak kedua. Paula Verhoeven akhirnya mengungkap jenis kelamin adik Kiano yang juga menjadi kejutan untuk Baim Wong.

WowKeren - Baim Wong dan Paula Verhoeven akan menyambut anak kedua. Melalui saluran YouTube Baim Paula pada Sabtu (12/6), Baim dan Paula akhirnya mengumumkan jenis kelamin adik Kiano Tiger Wong.

Ternyata hanya Paula Verhoeven yang sudah mengetahui jenis kelamin bayi dalam kandungannya. Sementara Baim diminta menebak dari foto USG yang diberikan Paula.

Baim Wong tampak kebingungan karena tidak mengetahui cara membaca foto USG. Paula kemudian menunjukkan tulisan yang mengungkap jenis kelamin anak mereka.

"Oh iya, it's a boy," ujar Baim setelah membaca tulisan yang ditunjukkan Paula. "Ih lucu banget."

Kiano Tiger Wong rupanya akan memiliki adik dengan jenis kelamin laki- laki. Tebakan Baim Wong dan orang-orang terdekat yang mengira Paula sedang mengandung anak perempuan ternyata salah.


"Salah semua," kata Baim Wong. "Malu nggak keliatan (tulisannya). Saya bukan 'yah' nyesel ya, dari tadi di sini tulisannya."

Paula kemudian menunjukkan "monas" dalam foto USG yang menandakan janin dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki. Kecupan Baim langsung mendarat di pipi Paula sebagai ucapan selamat.

"Aku tetep yang paling cantik," tutur Paula. "Aku juga kaget, aku juga feeling aku juga cewek."

Tak ada ekspresi kecewa di wajah Baim Wong dan Paula Verhoeven. Mereka kompak bersyukur apapun jenis kelamin adik Kiano.

"Cowok cewek nggak papa sih ya, cuman aku ngira cewek karena bentuk ininya (perut) lebar," ucap Paula. "Kalo aku cuma meyakinkan aja supaya cewek cowok aja. Tapi kalo cowok mah nggak papa," tandas Baim.

Apabila masih menginginkan anak perempuan, Baim dan Paula berencana melakukan program. Saat diajak Paula untuk menyiapkan nama anak kedua, Baim menyeletuk "Dragon Wong".

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait