Alvin Faiz dan Larissa Chou Pamer Foto Mirip Dikira Janjian, Ramai Didoakan Rujuk
Instagram/alvin_411
Selebriti

Alvin Faiz dan Larissa Chou dinilai sehati karena membagikan foto mirip di laman Instagram masing-masing. Unggahan keduanya ini disambut positif oleh para netter sampai didoakan rujuk.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz dan Larissa Chou saat ini tengah dalam proses cerai. Belum diketahui apakah keduanya nanti akan tetap kekeuh bercerai atau masih bisa rujuk. Pasalnya, pasangan yang sudah dikaruniai satu anak ini kompak tak hadir di sidang mediasi pada 9 Juni 2021 lalu.

Namun belum lama ini, unggahan Alvin dan Larissa di Instagram sukses mencuri perhatian warganet. Banyak yang menilai jika unggahan keduanya itu mirip. Tak ayal banyak yang mengira jika Alvin dan Larissa janjian memposting foto semacam itu.

Dilihat dari Instagram keduanya, Alvin dan Larissa kompak membagikan potret mirror selfie. Jika Alvin tengah memotret dirinya di sebuah mall, sementara Larissa terlihat sedang berada di rumah.

Bukan hanya beda lokasi, waktu unggahan Alvin dan Larissa juga berbeda. Larissa diketahui terlebih dahulu mengunggah foto selfie-nya ini. Sedangkan Alvin baru saja mengunggah fotonya beberapa jam yang lalu.


Tampaknya, Alvin sedang menikmati weekend dengan berjalan-jalan di mal. Ia pun sempat menuliskan caption yang langsung ramai disahuti oleh warganet. "Apa kabar mblo?," tulis Alvin, Sabtu (12/6).

Jika Alvin mengenakan masker karena memang harus menerapkan protokol kesehatan, Larissa justru terlihat lebih bebas menunjukkan senyum manisnya. Penampilannya terlihat anggun dan feminim seperti biasa. Dengan atasan berwarna putih yang dipadu dengan hijab motif floral, Larissa terlihat sangat cantik.

Berbeda dengan Alvin, Larissa justru menuliskan kalimat inspiratif di kolom caption-nya. "Untuk menginspirasi orang lain, Anda harus terlebih dahulu menginspirasi diri sendiri," kata Larissa, Jumat (11/6).

Melihat unggahan Alvin dan Larissa, beberapa warganet justru mendoakan agar mereka rujuk. Tampaknya beberapa dari mereka masih belum rela melihat Alvin dan Larissa yang akan berpisah.

"Kak Alvin fotonya kok mirip sama postingannya ci Larissa?" komentar netizen. "Kok bisa sama gitu ya," tulis yang lain. "Sehati banget kalian, semoga masih bisa dipertahankan ya," sambung lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru