Dul Jaelani Lagi Dimabuk Cinta, Ungkap Rasa Kangen ke Tissa Biani dengan Cara Romantis Ini
Instagram/denmasipung
Selebriti

Ungkapan hati Dul Jaelani dia unggah di Instagram pada Sabtu (12/6). Melengkapi tulisannya, putra Ahmad Dhani dan Maia Estanty itu mengunggah fotonya bersama Tissa saat berada di sebuah tangga.

WowKeren - Tak mengherankan kalau pasangan kekasih Dul Jaelani dan Tissa Biani saat ini sedang dimabuk asmara. Dul yang lagi memendam rindu pun menuliskan kata-kata romantis untuk sang kekasihnya yang cantik.

Ungkapan hati Dul Jaelani dia unggah di Instagram pada Sabtu (12/6). Melengkapi tulisannya, putra Ahmad Dhani dan Maia Estanty itu mengunggah fotonya bersama Tissa saat berada di sebuah tangga.

"Setiap tangga-tangga pendakian cinta memerlukan perjuangan jiwa nan mumpuni. Agar saat melangkah, kaki benar tangguh, dan harus pantang menyerah. Dan tiap-tiap dakian pun membutuhkan beberapa doa-doa suci untuk menopang telapak suci," tulis adik kandung Al dan El itu.

Di akhir postingannya, Dul Jaelani mengungkap rasa rindunya dengan sang kekasih. Cowok berambut kriting ini menilai bahwa kerinduan perlu ditunjukkan dengan tindakan nyata.


"Hati yang tersentuh dan terbuka oleh kunci-kunci cinta, tentu akan merintih karena rindu. Dan rindu hanyalah perasaan yang terpendam saja bila tiada kita sertakan tindakan yang penuh kasih gelora asmara," tulisnya menutup.

Dapat ungkapan romantis, Tissa Biani merespons di kolom komentar. Artis cantik ini mengatakan kalau dirinya juga kangen dengan Dul Jaelani.

"I misss you to sayang," tulis Tissa. "Miss you so much. Semangat kerja kerasnya sayang. InsyaAllah aku bantu doa selalu," balas Dul Jaelani. Bukan cuma Tissa, warganet turut berkomentar. Mereka mendoakan hubungan mereka langgeng.

"Semoga cinta kalian abadi selamanya, saling menguatkan, saling menjaga, Aamiin," komentar akun @haf*******. "Barakallah, langgeng anak-anak baik.. semoga kalian diberi rezeki dan kebahagiaan selalu. Tetap bersama meskipun badai menerpa. Saling melengkapi dan menguatkan," tulis akun @bas******. "Semoga cinta kalian abadi selamanya. Aamiin," komentar @ratn******atna.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru