Sahabat Sindir Denise Chariesta 'Kacang Lupa Kulit', Kedok Ingin Tenar Sejak Dulu Terkuak
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Sebuah akun TikTok membongkar fakta bahwa Denise Chariesta kini telah melupakan para sahabatnya setelah terkenal. Tak asal bicara, pemilik akun tersebut juga memberikan bukti chat dengan Denise yang membuat netter geram.

WowKeren - Nama Denise Chariesta belakangan memang tengah ramai jadi sorotan. Ia terlibat perseteruan dengan beberapa selebriti Tanah Air. Sebut saja Uya Kuya, Dewi Persik, sampai Deddy Corbuzier.

Namun baru-baru ini, nama Denise ramai diperbincangkan di akun TikTok. Rupanya, ada salah satu pemilik akun TikTok yang mengaku sebagai salah satu sahabat Denise. Ia membongkar sifat Denise bak "kacang lupa kulit" yang meninggalkan teman-temannya setelah tenar.

Tampak salah satu konten menunjukkan usaha temannya membuat Denise Chariesta viral. "Hi Ci Denise masih ingat aku nggak?" tulis pemilik akun TikTok tersebut, Minggu (13/6).

Sahabat Sindir Denise Chariesta \'Kacang Lupa Kulit\', Kedok Ingin Tenar Sejak Dulu Terkuak

Instagram

Terlihat pula beberapa chat grup WA menunjukkan di mana Denise Chariesta dan teman-temannya ingin viral. Bahkan terlihat chat dengan nama Denise yang menargetkan agar akun TikTok mereka mencapai 1 juta followers.

Namun, di pesan terakhir Denise Chariesta keluar dari grup. Ia sebelumnya meminta agar teman-temannya tak lagi mengunggah video ataupun foto dengan gambar dirinya. Dengan alasana, Denise ingin fokus memgembalikan nama baik toko bunganya yang sempat tercemar gara-gara video viral "nongkrong di mal".


"Singkat cerita kalian hapus titik skrg. Itu ada muka aku ada hak aku untuk suruh private," kata Denise dalam chat tersebut. "Tolong sama-sama ngerti dan dipahamin ini aku lagi clear in nama untuk toko bunga."

Sahabat Sindir Denise Chariesta \'Kacang Lupa Kulit\', Kedok Ingin Tenar Sejak Dulu Terkuak

Instagram

Teman-teman Denise jelas kecewa dengan sikap sang selebgram yang seolah melupakan orang-orang yang berada di belakang ketenarannya. Meski kecewa, mereka tetap mendoakan untuk kesuksesan Denise.

"Eh setelah kita viral kamu mau video yang ada mukanya dihapus semua. Dan akhirnya kamu ninggalin kita, yaudah semoga sukses ya," tulis caption video tersebut.

Unggahan video ini lantas menuai komentar pedas netizen. Banyak yang menyebut Denise Chariesta kacang lupa kulit.

"Intinya dulu temen-temennya bantuin Denise dengan cara sensasi, malah left group setelah terkenal," ujar netizen. "Kacang lupa kulit ini mah, abis dibantuin terus left group," sahut lainnya. "Udah disetting gimana biar viral, eh terus kacang lupa kulit," ungkap lainnya. "Sudah kuduga, kasihan nggak setia kawan nih," tandas yang lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait