Kelewat Keren, Aksi Panggung Jungkook BTS di Muster 2021 Langsung Trending
Musik

Aksi panggung Jungkook di 'BTS MUSTER SOWOOZOO 2021' menarik perhatian penggemar dari berbagai penjuru dunia hingga menjadi trending topik seperti berikut ini.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) menggelar konser "BTS MUSTER SOWOOZOO 2021" sebagai puncak dari perayaan FESTA untuk memperingati anniversary ke-8 mereka. Di hari pertama konser, aksi panggung Jungkook sukses meluluhkan hati ARMY di seluruh dunia.

Jungkook membuat penggemar bersemangat dan bersorak gembira saat memberikan penampilan "jenius" di atas panggung. Dengan mengenakan baju lengan pendek dan kaca mata hitam, dia memberi pemandangan yang menyegarkan untuk dilihat.

Penampilan Jungkook dalam konser kali ini mengingatkan penggemar pada Lotte Family Concert 2019. Sebab saat itu Jungkook menarik perhatian penggemar dengan rambut panjang yang basah, yang tetap legendaris hingga saat ini. Karena alasan itulah penggemar menetapkan hari Minggu (13/6) sebagai hari ikonik Jungkook lainnya.

Selama konser tersebut, Jungkook menari dan menyanyi seperti "Jenius Panggung" dengan memancarkan aura kepercayaan diri yang tinggi. Dan seperti biasa, penampilannya begitu sempurna.


Dia melakukan rap, menari, menyanyi dan menghibur penggemar dengan sangat antusias. Secara keseluruhan, Jungkook tampak luar biasa dalam berbagai gaya saat menghibur penggemar dalam waktu 4 jam.

Dengan penampilan yang begitu epik, Jungkook menjadi trending nomor 1 Twitter di seluruh dunia segera setelah konser dimulai. Selain itu, Jungkook juga menjadi salah satu selebritas yang paling dicari di Jepang dan menjadi tren Facebook dengan lebih dari 1,6 juta mention.

Kelewat Keren, Aksi Panggung Jungkook BTS di Muster 2021 Langsung Trending

Source: Allkpop

Secara keseluruhan, idol kelahiran 1997 itu menjadi tren di 91 negara dan di seluruh dunia setelah perilisan Muster 2021. Dan pada Senin (14/6) pagi, dia sudah menjadi trending topik utama di lebih dari 54 negara.

Sementara itu, hari kedua "BTS MUSTER SOWOOZOO 2021" digelar pada Senin (14/6) hari ini. Bagi kalian yang penasaran dengan kelanjutan aksi Jungkook dan keenam member lainnya, jangan lupa untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait