PD 'Running Man' Nangis di Episode Terakhir Lee Kwang Soo, Fans Soroti Respon Kameramen
Naver
TV

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan member 'Running Man' yang naik kapal pesiar di sungai Han. Ketika member sedang bersantai, PD Choi Bo Pil tampak mengusap airmatanya.

WowKeren - Episode terakhir Lee Kwang Soo di "Running Man" telah tayang pada Minggu (13/6). Seperti sudah diduga sebelumnya, episode terakhir dari sang Pangeran Asia itu dipenuhi oleh airmata para member.

Namun secara tidak terduga, PD Choi Bo Pil pun tampak menangis. Sang PD "Running Man" bahkan terlihat menangis di pertengahan episode ketiga bahkan Song Ji Hyo cs belum ada satu pun yang meneteskan air mata.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan member "Running Man" yang naik kapal pesiar di sungai Han. Ketika Lee Kwang Soo cs sedang asyik bersantai duduk, menikmati minuman dan ngobrol, Haha menyadari jika PD Choi Bo Pil mengusap airmatanya.

"Hei Bo Pil, mengapa kamu menangis?" tanya Haha. "Tidak. Ada sesuatu di mataku," jawab PD Choi Bo Pil. "Apa dia menangis? Oh, tidak. Mengapa kamu sudah menangis saja," sahut member "Running Man" bergantian.


"Bo Pil selalu peduli padamu, berbeda dengan caranya bicara padamu," tambah Kim Jong Kook. Namun Lee Kwang Soo sukses menghindari suasana haru itu dengan bercanda mengatakan air mata PD Choi Bo Pil hanya turun di sebelah matanya saja.

Momen PD Choi Bo Pil menangis ini langsung ramai komentar fans Indonesia. Menariknya, banyak yang justru dibuat penasaran bagaimana respon kameramen Lee Kwang Soo dengan kepergian member yang sudah ia temani selama 11 tahun lamanya.

"Bopil aja sedih gimana VJ nya kwangsoo ya, yg selalu ngeluh dia jd pulang belakangan gara2 kwangsoo selalu kena hukuman," tulis seorang fans. "Klo kwang soo keluar tu vj nya gmn??," sambung yang lain.

"Pengen tau apakah kameraman-nya kwangsoo nangis apa ngga," imbuh yang lain. "Pil Pd nim ga akan lupa sama kejadian sepatu sponsor yg Kwang Soo hilangkan, sampe hrs nyari jauh bgt dan hampir ke korut," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait