Suami Asli, Begini Cara Lee Sang Woo Hindari Nonton Adegan Ciuman Kim So Yeon di 'Penthouse'
Instagram/bbbjovi
TV

Saat tampil di variety show SBS pada Minggu (13/6), Lee Sang Woo mengungkap reaksinya saat menyaksikan adegan ciuman istrinya, Kim So Yeon, di 'Penthouse'. Seperti apa pernyataannya?

WowKeren - Ator tampan Lee Sang Woo muncul di episode terbaru variety show SBS "Tiki taCAR" yang tayang pada Minggu (13/6). Lee Sang Woo membahas banyak hal menarik, termasuk adegan ciuman istrinya, Kim So Yeon, yang memenuhi drama SBS "Penthouse".

Seperti yang diketahu, Kim So Yeon berperan sebagai karakter ikonik bernama Cheon Seo Jin di "Penthouse". Selama season 1, dia digambarkan sebagai wanita kaya raya yang berselingkuh dengan tetangganya sendiri, Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon). Mereka kerap beradegan panas, mulai dari ciuman hingga melakukan hubungan suami istri.

Pertama-tama, Lee Sang Woo menanggapi pujian Kim Gura tentang "keterampilan talk show"-nya yang meningkat. Alih-alih berbangga diri, Lee Sang Woo mengatakan semua itu karena Kim So Yeon.

Dia berkata, "Aku pikir itu karena aku tinggal bersama So Yeon sekarang. Setelah aku menikah, kemampuan berbicaraku meningkat. Karena dia sangat responsif, dan dia banyak mengungkapkan perasaannya. Jadi aku belajar banyak darinya. Aku pikir aku sudah jauh lebih baik sejak menikah."

Lee Sang Woo kemudian mengakui bahwa ketika "Penthouse" tayang, dia akan melarikan diri kamar. Tujuannya adalah untuk menghindari menonton adegan ciuman Kim So Yeon.

Dia menjelaskan, "Pada awalnya, aku akan pergi ke kamar kami sebentar (selama adegan ciumannya). Tapi sekarang, aku hanya memalingkan kepala (dari layar) sedikit agar tidak menontonnya. So Yeon akan memberitahu sebelumnya, 'Berpalinglah sebentar' sementara kita menonton bersama."

Lee Sang Woo Komentari Adegan Ciuman Kim So Yeon di \'Penthouse\', Begini Perasaannya Saat Bertemu Uhm Ki Joon

Source: Soompi


Lee Sang Woo sendiri sempat menjadi cameo di "Penthouse", dengan berperan sebagai seorang reporter yang membuat kesal karakter istrinya. Menanggapi hal ini, Kim Gura dengan lucu menunjukkan bahwa tiga "suami" Kim So Yeon berada di satu tempat yang sama sekaligus, yakni Lee Sang Woo, dan dua suaminya di "Penthouse" yakni Uhm Ki Joon dan Yoon Jong Hoon.

Kim Gura berkata, "Pasti canggung selama latihan." Kyuhyun menimpali, "Aku dengar bahwa Kim So Yeon bertingkah canggung di sekitar Sang Woo, meskipun dia adalah suami aslinya."

Untuk membuktikan hal itu, "Tiki taCAR" menunjukkan klip behind the scene saat Lee Sang Woo tiba di lokasi syuting "Penthouse". Kim So Yeon yang sedang berlatih adegan dengan Yoon Jong Hoon, tampak memperkenalkan suaminya kepada semua orang.

Aktris 40 tahun tersebut bahkan berdiri dengan gugup di sebelah lawan mainnya seolah ketahuan berselingkuh. Dia bahkan berkata, "Wow, ini canggung!". Karena itulah Uhm Ki Joon dan Yoon Jong Hoon tampak salah tingkah hingga berkata, "Kamu tidak boleh terus berdiri di sini. Kamu harus pergi ke sana! Pergilah!".

Lee Sang Woo kemudian menjelaskan, "Ketika kamu membintangi drama reguler, kamu akhirnya mengenal para pemain dan kru di lokasi syuting. Tapi aku tidak mengenal (para pemain dan kru 'Penthouse') sama sekali."

Karena itulah Kim Gura menyimpulkan bahwa kecanggungan itu berasal dari rasa "tidak saling kenal", yang langsung dibenarkan oleh Lee Sang Woo. "Jadi, itu hanya kecanggungan alami, tidak ada hubungannya dengan mereka menjadi suami istrimu (di drama) atau hal-hal seperti itu," ujar Kim Gura. "Itu benar," jawab Lee Sang Woo.

Sementara itu, "Penthouse 3" tengah menunjukkan kebangkitan Joo Dan Tae dan Cheon Seo Jin setelah bebas dari penjara. Kini mereka berpura-pura menjadi pasangan bahagia untuk meningkatkan harga saham Yayasan Cheong Ah.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru