Melanie Subono Ikut Tanggapi Soal BTS Meal Hingga Picu Pro Dan Kontra
Instagram/melaniesubono
Selebriti

BTS Meal baru-baru ini menjadi sorotan berbagai pihak karena telah menimbulkan berbagai dampak. Ikut berkomentar tentang BTS Meal, pendapat Melanie Subono menuai pro dan kontra.

WowKeren - Kolaborasi McDonald's dengan BTS (Bangtan Boys) yang dirilis pekan lalu telah menjadi fenomena di tengah masyarakat. Di Indonesia, BTS Meal telah memberikan dampak dari antrean ojol membludak hingga sejumlah gerai harus ditutup. Bersamaan dengan itu, muncul berbagai pendapat dari banyak pihak atas fenomena tersebut.

Tak mau ketinggalan, Melanie Subono turut angkat bicara mengenai fenomena BTS Meal yang terjadi. Kali ini ia menyoroti tentang sikap salah seorang Army (sebutan untuk fans BTS) yang sedih karena tempat minumnya dijadikan wadah cacing sang ayah.

Lewat akun Instagram pribadinya, Melanie mengunggah tangkapan layar berita tentang kisah sedih tempat minum BTS Meal dijadikan wadah cacing. Tak lupa ia mengemukakan pendapatnya tentang sikap tersebut.

"( mari liat apa postingan ini jg bisa bikin pada perang ) Ahahahahahahaahahahahahahahak selamat datang di Real life adek manis!!" tulis Melanie pada postingan Senin (14/6).


Menurut Melanie, mendapati bahwa kesedihan akibat wadah BTS Meal digunakan untuk tempat cacing adalah bagian dari dunia nyata. Meski begitu, baginya kehidupan bisa jadi lebih berat di masa depan. Ia berharap bahwa hal ini bisa menjadi pembelajaran bagi generasi muda.

"Mungkin kali ini emang sedih ya... tapi ya... oh well, hehehehe ..begitu lah idup. Life sucks, tar lo akan ketemu masalah idup lebih gede. ENJOY !!!" tutup Melanie.

Postingan Melanie tersebut menuai reaksi pro dan kontra dari netizen. Meski banyak yang setuju dengan pendapat Melanie tersebut, ada pula yang menegurnya karena dinilai terlalu keras. Sementara netizen yang kontra berpendapat bahwa pada dasarnya proses dalam kehidupan manusia berbeda-beda.

"Jangan gitu melanie.biarlah fenomena kehidupan berjalan sebagaimana mestinya.doakan yg baik2 saja buat anak2 indonesia.semua anak semua orang punya Story masing2.termasuk kehidupan Loe sekarang dan perjalanan hidupmu..punya story tersendiri.tetep tebarkan kebaikan seperti slogan Loe❤️❤️❤️," komentar salah satu netizen.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait