Cara Sembahyang Dikritik, Nora Alexandra Sebut Masih Dalam Tahap Belajar
Instagram/ncdpapl
Selebriti

Nora Alexandra menyampaikan permintaan maaf ketika gerakannya saat sembahyang menuai kritik karena dinilai salah. Ia pun menjelaskan bahwa dirinya masih dalam tahap belajar.

WowKeren - Belum lama ini Nora Alexandra terlihat menyampaikan permintaan maaf. Hal ini lantaran cara sembahyangnya sebagai penganut agama Hindu dinilai salah. Seperti diketahui, istri Jerinx SID itu melaksanakan beberapa ritual dalam adat Bali, juga sembahyang usai sang suami bebas dari penjara.

Beberapa warganet yang mengkritik cara duduk Nora yang dinilai salah. Lantas melalui postingannya, Nora meminta maaf dan menjelaskan bahwa dirinya masih dalam tahap belajar sebagai penganut baru Hindu.

Mengenai sembahyang, saya meminta maaf jika ada kesalahan dari cara duduk saya yang bersila. Maaf saya belum tahu seutuhnya cara ibadah yang benar, maaf kalau cara duduk saya salah. Saya ditegur oleh salah satu followers saya,” jelas Nora mengiringi fot postingannya.

"Mohon dimaafkan sebab saya dari lahir bukan Hindhu, saya masih tahap belajar dan ber proses disini," tambahnya. Meski begitu, model asal Jember, Jawa Timur ini meyakini bahwa doa yang ia panjatkan di Pura akan tetap diterima oleh Tuhan.


"Dan saya yakin ( mohon maaf kalau salah ) Tuhan itu melihat saya saat saya sembahyang, bukan penampilan / cara duduk saya, niat saya datang ke Pura untuk berdoa," terangnya.

Nora kemudian bercerita bagaimana ia kerap menerima cibiran lantaran tak bisa menjalankan tradisi orang Bali. Padahal ia berharap untuk bisa dibimbing ketimbang harus menerima cibiran.

"Saya juga pernah dikata seperti ini “ nikah dengan orang Bali tapi gak bisa / gak pernah sembahyang “. Ya apalah saya ini, namanya juga masih belajar dan mengenal, ada baiknya dibantu belajar jika berkenan bukan malah diomongin yg bukan2. Toh sejatinya manusia bagusnya saling berbagi ilmu baik dan membantu bukan?" paparnya.

Mengakhiri ulasannya, Nora pun menegaskan bahwa ia siap belajar dan sangat menghormati adat dan agama Hindu. "Salam Rahayu, sekali lagi maaf saya bukan manusia sempurna yang pandai akan segalanya. Tapi saya mau belajar dan menghormati,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait