Tiwi T2 Tegaskan Tak Pilih Kasih, Aksi Putri Bungsu ini Bikin Takjub
Instagram/tentangtiwi
Selebriti

Tiwi T2 mengaku tak akan memberi peringkat untuk kasih sayangnya kepada dua anaknya yang beda ayah sambil membagikan video sang putri cantik, Aleia, sedang minum susu.

WowKeren - Mantan personel T2, Prastiwi Dwiarti atau yang lebih dikenal dengan nama Tiwi T2 melahirkan anak kedua pada April 2021. Buah hati Tiwi dan Arsyad Rahman tersebut berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Aleia Abista Rahman.

Sebelum menikah dengan Arsyad, Tiwi telah memiliki seorang putra yang bernama Reo Athar Sakaramot. Meski beda ayah, Tiwi menegaskan tak membedakan kasih sayangnya kepada Reo maupun Aleia.

"Mama love you, Al.. Tanpa harus memberikan peringkat mana no 1 dan mana no 2," tulis Tiwi pada Minggu (13/6). "Kasih tulus seharusnya tidak menjadikan sesuatu hal seperti persaingan."

"Dan hanya yang benar-benar dewasa yg tau itu.. dan sayangnya, dewasa tidak diukur dari umur," tambahnya. "Mas Reo dan Adek Al, sejajar.."


Unggahan Tiwi juga dikomentari rekannya di grup T2, Tika T2 yang kini lebih sering menggunakan nama Tika Ramlan. Video yang dibagikan Tiwi langsung menjadi sorotan. Pasalnya putri cantik Tiwi yang baru berusia 2 bulan tampak sudah "mahir" memegang botol susunya sendiri.

"Kiss kiss," komentar Tika. "Lucuuu amat pegang botttoool," balas akun @chefsandradjohan. "Eh ..pinter banget sih...dipegang sendri..udah itu dilepas kasihin mamanya," sahut akun @kikidealova.

"Kyknya blm tiga bulan ya , pinter bebynya," tulis akun @mba_purwanty. "Aiih dah bisa pegang botol sendiri!" komentar akun @beruangpooh. "Gemes banget liat Aleia pegang dot nya," kata akun @eniejurnee.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru