Michael Pena Susul Owen Wilson Bintangi Film Superhero dari Penulis 'Thor: Ragnarok'
Invision/AP Photo/Chris Pizzello
Film

'Secret Headquarters' disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman, yang juga menyutradarai 'Project Power". Joost, Schulman, dan Josh Koenigsberg kini tengah menulis naskahnya.

WowKeren - Michael Pena akan membintangi film superhero dari Paramount berjudul "Secret Headquarters". Dalam film ini, ia akan beradu akting dengan Owen Wilson.

Wilson sebelumnya telah berakting dalam film komedi seperti "Wedding Crashers" namun saat ini kembali menjadi sorotan karena perannya sebagai Mobius M. Mobius dalam acara TV "Loki" Disney+. Sedangkan Pena dikenal karena perannya dalam judul-judul seperti serial "Ant-Man", "American Hustle", serta "Crash", dan baru-baru ini dapat dilihat dalam film animasi "Tom & Jerry".

"Secret Headquarters" akan disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman, yang baru-baru ini menyutradarai film Netflix "Project Power". Joost, Schulman, dan Josh Koenigsberg kini tengah menulis naskahnya, yang mengambil dari skenario asli sebelumnya oleh Christopher Yost, yang sebelumnya memiliki kredit untuk "Thor: Ragnarok" dan "The Mandalorian".


"Secret Headquarters" menceritakan kisah seorang anak laki-laki yang mengetahui bahwa di bawah rumahnya terdapat markas rahasia superhero paling kuat di dunia, yang harus dia lindungi bersama teman-temannya ketika penjahat tiba. Film ini juga dibintangi oleh Walker Scobell, Momona Tamada, Keith L. Williams, Abby James Witherspoon, dan Kezii Curtis.

Sementara itu, Wilson baru-baru ini memberikan update terbaru mengenai "Wedding Crashers 2". Ia membenarkan jika baru-baru ini ia telah terlibat dalam pembicaraan untuk kembali membintangi sekuel komedi itu bersama Vince Vaughn.

"Ya, ada naskah dan David Dobkin yang menyutradarai yang pertama telah mengerjakannya, dan kami telah membicarakannya. Senang berbicara dengan Vince, dan itu adalah salah satu film yang tampaknya benar-benar terhubung dengan orang-orang," kata Owen kepada Collider. "Jika kita bisa menghasilkan sesuatu yang menurut kita hebat, maka saya yakin kita akan melakukannya."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru