Denny Darko Ramal Asmara Rangga Azof Dan Haico Van Der Veken, Sebut Saling Suka Tapi Beda Keyakinan
Instagram/_dennydarko_
Selebriti

Rangga Azof dan Haico Van Der Veken tengah santer dirumorkan telah berkencan. Lantas seperti apa tanggapan dan ramalan seroang Denny Darko terkait hubungan keduanya?

WowKeren - Pasangan dalam lawan main sinetron yang telah tamat yakni "Samudera Cinta", Rangga Azof dan Haico Van Der Veken tengah ramai menjadi perbincangan hangat publik. Hal itu lantaran Haico dan Rangga ramai dirumorkan tengah menjalin hubungan asmara.

Pasalnya, keduanya baru saja kepergok berlibur bersama di pulau Bali. Sejumlah momen romantis keduanya pun berhasil kepergok kamera paparazi seorang warganet.

Kini, influencer sekaligus ahli ramal Denny Darko kembali menerawang hubungan pasangan selebriti Tanah Air yang salah satunya adalah Rangga dan Haico. Denny meyakini bahwa Rangga dan Haico memang saling menyukai satu sama lain.

Hanya saja, keduanya masih menunggu restu keluarga lantaran Ranggga dan Haico diketahui memiliki keyakinan yang berbeda. Denny juga mengklaim bahwa Rangga dan Haico memang sengaja untuk menutup rapat hubungan asmara keduanya.

Haico dan Rangga tak mau mempublish hubungan keduanya lantaran tak ingin banyak orang tahu perihal kisah asmara mereka. Kendati demikian, Denny menjamin jika perasaan cinta di antara Rangga dan Haico memang benar adanya.


"Seperti ya kita ketahui bahwa mereka berdua saling menyukai tapi mereka berbeda keyakinan, jadi karena itulah kalau menurut saya mereka berdua ini masih backstreet jadi gak dipublish," terang Denny. "Gak mau orang tahu, tapi perasaan di antara mereka berdua ini jelas adanya."

Sementara itu, Denny menegaskan jika baik Rangga maupun Haico masih saling menunggu satu sama lain. Denny menyebut Rangga dan Haico masih belum berencana untuk membawa hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Hal itu lantaran keduanya masih ingin sukses dalam berkarier sebagai aktor dan aktris di dunia hiburan Tanah air.

"Kalau kita lihat lagi, di sini bahwa mungkin saat ini mereka berdua saling menunggu. Mereka berdua gak mau langsung menuju ke pernikahan atau apa," jelas Denny. "Karena mengingat Haico pun masih muda, dan kariernya mungkin agak bisa lebih lama lagi."

Menurut Denny, kabar pernikahan atau berkencan nantinya malah akan membahayakan karier Rangga dan Haico. Hal itu lantaran keduanya akan kehilangan chemistry bila harus beradu akting dengan lawan main lainnya.

"Kalau mereka nanti akan menikah atau dikabarkan berpacaran, saya pikir itu akan membahayakan karier terutama yang wanita," pungkas Denny. "Karena otomatis saat mereka akan bareng dengan pemain yang lainnya lagi, ini akan susah mendapatkan chemistry-nya."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru