Maudy Ayunda Pamer Penampilan Beda di Perayaan Kedua Momen Kelulusan. Ungkap Pesan Manis
instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda bagikan penampilannya yang berbeda dari perayaan pertama di momen kelulusan S2 dari Stanford University, simak juga pesan mendalam yang disampaikannya.

WowKeren - Artis cantik Maudy Ayunda berhasil membuat banyak orang tak hanya keluarga atau fans tapi juga masyarakat lain yang ikutan bangga bukan main. Hal ini tentu karena kabar kelulusannya dari Stanford University usai menempuh kuliah S2 di sana.

Sebelumnya penampilan Maudy Ayunda di acara wisuda dibalut kebaya dominasi warna merah membuat banyak pasang mata terpukau. Kali ini ia menunjukkan busana berbeda yang dikenakannya di perayaan kedua momen kelulusannya.

Maudy Ayunda nampak berpose di halaman kampus dengan memamerkan busana kebaya berwarna biru yang dipakainya. Ia menjelaskan jika potret tersebut diambil di momen perayaan kedua kelulusannya. “Upacara wisuda kedua. Kali ini berbaju biru,” ujar Maudy Ayunda dalam unggahannya.

Selanjutnya ia menuliskan pesan manis tentang perasaan bahagianya. Maudy mengaku terharu melihat sambutan hangat fans dengan kabar kelulusannya ini. Ia juga mengungkapkan bagaimana ia menghargai cinta dan yang diberikan oleh banyak orang untuknya.


Aku juga ingin mengucapkan terima kasih untuk teman2 semua atas support dan ucapan2 baiknya,” sambung Maudy Ayunda. “Cinta kalian begitu terasa dan aku menghargainya. Aku pasti tak akan menganggap enteng berkat dan keunggulan ini.

Netizen kembali dibuat terharu dan bangga bukan main dengan sosok Maudy Ayunda. Selain pujian atas prestasi yang sudah ditorehkannya, ramai komentar berdatangan juga kembali mengucapkan selamat atas kelulusan pemain film “Perahu Kertas” ini.

Congrats Maudy,” ucap Marsha Timothy. “Kamu keren banget,” puji Ryana Dea. “Congratulationssss Maudy!” seru Andien Aisyah.

Sementara itu sebelumnya ibunda Maudy Ayunda juga mendadak ikut ramai disorot. Di tengah keberhasilan sang putri menempuh pendidikan tinggi, cara didik ibunda Maudy Ayunda juga ramai diperbincangkan.

Hal pertama yang ditekankan oleh ibunda Maudy Ayunda rupanya adalah soal kemandirian. Selain itu, ibunda Maudy juga tegas dalam mengajarkan soal tanggung jawab kepada putri cantiknya ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait