Park Bo Young dan Seo In Guk Kencan Romantis, 'Doom At Your Service' Janjikan Kisah Yang Kian Dalam
Instagram/tvndrama.official
TV

Menjelang episode 11 mendatang, 'Doom At Your Service' menggoda pemirsa dengan unggahan cuplikan terbaru. Park Bo Young dan Seo In Guk berkencan di Pulau Jeju, tim produksi menjanjikan episode yang lebih romantis.

WowKeren - "Doom At Your Service" akan memasuki episode 11 pekan ini. Berada di paruh kedua kisahnya, drama yang dibintangi Park Bo Young dan Seo In Guk ini semakin menarik untuk diikuti.

Mengusung genre fantasi romantis, drama ini bercerita tentang perjanjian berbahaya antara Tak Dong Kyung (Park Bo Young) dan Myul Mang (Seo In Guk). Myul Mang namanya berarti kehancuran merupakan makhluk mistis yang bertanggung jawab atas segala yang hilang di muka Bumi, seperti kematian dan kemalangan.

Drama ini diawali dengan Tak Dong Kyung memeriksakan kesehatannya dan mendapati bahwa di kepalanya tumbuh penyakit mematikan. Oleh karena itu, ia hanya akan bertahan hidup selama 100 hari. Setelah menghadapi hari buruk, ia berteriak marah dan berharap dunia agar dunia hancur yang kemudian mengundang Myul Mang datang kepadanya.

Potongan adegan yang baru dirilis menunjukkan kencan Tak Dong Kyung dan Myul Mang di Pulau Jeju yang indah. Keduanya berjalan beriringan sambil berpegangan tangan seolah tidak ingin saling melepaskan lagi. Raut wajah mereka memancarkan kebahagiaan yang belum pernah ada sebelumnya, terutama Myul Mang.


Sebelumnya, Tak Dong Kyung memilih kematian sesuai dengan kesepakatan bersama Myul Mang. Yang mana kesepakatan itu berbunyi, jika ia tidak meminta kiamat dari maka akan ada seseorang yang dicintai mati menggantikannya. Untuk pertama kalinya, Tak Dong Kyung menumpahkan emosinya dan menangis di hadapan Myul Mang.

Episode sebelumnya ditutup dengan pelukan putus asa keduanya. Mereka saling mengakui bahwa masih ingin bersama. Tak Dong Kyung pun pada akhirnya berhenti menipu diri dengan ingin bertahan hidup.

Sehubungan dengan potongan adegan baru, tim produksi menyatakan, "Episode 14 Juni mendatang akan menggambarkan romansa Tak Dong Kyung dan Myul Mang yang kian dalam diliputi cinta juga kepercayaan. Ketulusan kasih sayang mereka meledak saat tiba di persimpangan jalan, jadi harap saksikan pilihan seperti apa yang akan mereka buat."

Sementara itu, "Doom At Your Service" dapat disaksikan setiap Senin dan Selasa pukul 21:00. Drama ini menjadi sorotan karena menampilkan aktor-aktor mumpuni dan kisah yang tidak biasa.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait