Penulis 'Loki' Yakin 'Doctor Strange 2 Dan 'Spider-Man: No Way Home' Bakal Ubah MCU
Film

Menurut penulis skenario 'Loki', Michael Waldron, kedua fitur tersebut akan memiliki konsekuensi jangka panjang untuk masa depan Marvel Cinematic Universe (MCU).

WowKeren - Hanya masalah waktu sebelum Marvel Cinematic Multiverse (MCU) bersama film-filmnya hadir. Faktanya, sekarang episode pertama “Loki” telah memperkenalkan Time Variance Authority dan dunia beberapa lini masa ke franchise Marvel Studios. Setelah “Loki” selesai bulan depan, ide multiverse akan muncul kembali Desember ini ketika “Spider-Man: No Way Home” tayang di bioskop, dan berlanjut Maret depan di “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”.

Menurut penulis skenario “Loki”, Michael Waldron, kedua fitur tersebut akan memiliki konsekuensi jangka panjang untuk masa depan Marvel Cinematic Universe (MCU). "Ya ampun," juru tulis Loki memberi tahu Collider ketika ditanya tentang pentingnya fitur tersebut. "Kamu benar. Saya pikir kamu tidak membawa Sam Raimi untuk membuat film kecuali itu akan menjadi film besar."

Waldron menanggapi pertanyaan yang menyarankan “Doctor Strange 2” dan “Spider-Man 3” ini akan memiliki dampak dramatis pada MCU. Secara kebetulan, penulis “Loki” juga menulis naskah untuk “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”.


"Yah, saya pikir salah satu kesenangan menjadi penulis di dunia Marvel adalah membuat kekacauan yang mengerikan dan meninggalkannya untuk pendahulu Anda. Meskipun, kadang-kadang, Anda menemukan diri Anda menjadi pendahulu Anda sendiri," kata Waldron di tempat lain dalam diskusi yang sama. "Misalnya, kamu menulis acara ‘Loki’ dan akhirnya kamu menulis ‘Dr. Strange 2’, harus membereskan kekacauanmu sendiri dan itu bisa sangat menyenangkan."

"Tentu saja penting untuk menentukan aturan, latar belakang, sejarah organisasi ini, sebanyak mungkin untuk menceritakan kisahnya. Tetapi pada akhirnya, semua canon itu adalah apa yang muncul di depan kamera," tambahnya.

"Jadi segala sesuatu di antara garis-garis itu terbuka untuk interpretasi, perubahan, dan segalanya. Ini seperti seseorang ingin membuat cerita dengan TVA bergerak maju, tentu saja kita dapat melakukan percakapan dan saya dapat memberi tahu mereka, 'Hei, inilah yang saya pikir mungkin itu akan terjadi’, tapi itu hal mereka, pada saat itu, dan mereka harus mengambil arah mereka sendiri," lanjutnya.

Episode pertama “Loki” sekarang streaming di Disney+. Sementara “Doctor Strange in the Multiverse of Madness” akan dirilis pada 25 Maret 2022.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait