Deddy Corbuzier Tegas Tak Mau Ikut Urusan Drama Orang Lain: Hidup Gue Aja Ribet!
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier menulis sebuah pernyataan tegas dalam postingan Instagram terbaru. Ia pun akhirnya mengungkap penyebab jarang muncul dalam acara infotainment.

WowKeren - Dengan tegas Deddy Corbuzier menyatakan enggan berurusan dengan drama permasalahan orang lain. Hal tersebut ternyata menjadi penyebab Deddy jarang muncul di infotainment.

"Ga ada waktu buat urusan Drama picisan... Kecuali lucu.. Nah kalau lucu juga enggak.. Ga akan gw jawabin," tulis Deddy Corbuzier di postingan Instagram pada Senin (14/6). "Itu kenapa kalian jarang liat gw di infotainment jawabin pertanyaan drama orang lain.."

Tunangan Sabrina Chairunnisa ini mengklaim hidupnya sudah terlalu ribet sehingga tak punya waktu untuk mengurus permasalahan orang lain. Deddy pun lebih memilih untuk berolahraga di gym.


"Hidup gw aja ribet.. Ngurusin org.. Halah," sambung Deddy. "A callus is an area of thickened skin that forms as a response to repeated friction, pressure, or other irritation. Love u all Smart people! See u all in Gym!"

Dalam unggahannya, Deddy tak memperlihatkan bagian wajah. Ia hanya berpose dengan satu tangan di depan seakan menolak sesuatu hal. Mantan suami Kalina Oktarani ini juga tampak mengenakan kaus tanpa lengan dengan tulisan sangat menarik yakni "Hardest Worker in the Room".

Deddy Corbuzier

Instagram

Dalam sekejap, postingan Deddy mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit netizen mengungkap rasa sependapat dengan Deddy yang enggan ikut terseret dalam drama orang lain.

"Bener om , mana udah tua yakan HAHA," tulis akun @mhm***. "Betul, urusin diri sendiri aja dulu," sambung akun @yang***. "Indonesia bangga punya om ded," tambah akun @pramud***. "Setujuuuhhh sayaaahh master," komentar akun @nasha***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru