Chanwoo Bahas Soal Lisa BLACKPINK Tampil Bareng iKON Bawakan 'Classy Savage' di Mnet 'Kingdom'
Instagram/chan_w000/lalalalisa_m
TV

Chanwoo mengungkapkan terima kasih Lisa BLACKPINK ikut berpatisipasi dalam penampilan 'Classy Savage' iKON untuk ronde 3 'No Limit' di Mnet 'Kingdom: Legendary War'.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Lisa BLACK PINK memang membuat terkejut lantaran ikut tampil bersama iKON di Mnet "Kingdom: Legendary War". iKON dan Lisa membawakan lagu BLACKPINK yakni "Pretty Savage" yang telah diaransemen ulang serta diganti judul menjadi "Classy Savage".

Penampilan iKON dan Lisa tersebut pun sukses menjadi sorotan karena konsep yang menarik serta aransemen yang apik. Lisa pun tampak menyapa dan memberikan semangat kepada iKON usai penampilan mereka.

Para anggota iKON terlihat mengungkapkan terima kasih atas bantuan Lisa dengan memberikan komentar di salah satu unggahannya. Kini anggota termuda iKON, Chanwoo kembali membahas mengenai penampilan "Classy Savage" melalui tayangan di kanal YouTube pribadinya baru-baru ini.

Chanwoo mengaku merasa berterima kasih karena Lisa bersedia untuk tampil bersama iKON di ronde 2 tahap ketiga dengan tema "No Limit" tersebut. Chanwoo mengaku cukup puas dengan penampilan iKON bersama Lisa tersebut.


"Untuk 'Classy Savage' Lisa BLACKPINK membantu kita. Kita sangat berterima kasih untuk itu," kata Chanwoo.

"Koreografinya keluar dengan baik dan set panggungnya juga cantik. Kami cukup senang dengan penampilannya secara keseluruhan," terang Chanwoo.

Donghyuk pun sebelumnya juga sempat mengungkapkan bahwa Lisa langsung menerima tawaran untuk tampil bersama iKON. Donghyuk menyebutan bahwa Lisa sangat keren sekaligus baik hati.

Pada "Kingdom: Legendary War" sendiri Stray Kids yang akhirnya didapuk menjadi pemenang. Meski tak menjadi pemenang, iKON pun tak merasa kecewa sama sekali. iKON justru senang bergabung dalam "Kingdom: Legendary War" karena membantu mereka memiliki teman baru serta membuat para penggemar senang atas penampilan mereka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru