Prestasi Maudy Ayunda Lulus S2 dan Raih Dua Gelar Sekaligus Malah Dinyinyiri, Fans Geram
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Di tengah pencapaian Maudy Ayunda yang berhasil menyelesaikan pendidikan S2-nya, ternyata ada saja netizen yang nyinyir. Hal ini sontak memicu amarah para fans Maudy Ayunda.

WowKeren - Pencapaian Maudy Ayunda yang berhasil lulus S2 di salah satu universitas bergengsi dunia, Stanford University, membuat masyarakat Indonesia bangga. Namanya seketika menjadi trending setelah Maudy mengumumkan kelulusannya beberapa hari lalu di akun Instagram pribadinya.

Tak tanggung-tanggung, aktris 26 tahun ini langsung mendapat dua gelar magister sekaligus, yakni Master of Business Administration (MBA) dan pendidikan Master of Arts (MA). Prestasi Maudy Ayunda ini pun mendapat apresiasi dari masyarakat Indonesia. Banyak dari warganet yang menyebut Maudy memang layak dijadikan role model bagi para generasi muda Indonesia.

Namun, layaknya peribahasa "Semakin tinggi pohon, semakin kencang pula angin menerpanya", masih ada beberapa netizen yang menganggap remeh kesuksesan Maudy. Menurut netizen tersebut, untuk apa Maudy menempuh pendidikan tinggi jika pada akhirnya perempuan tersebut akan menjadi seorang ibu rumah tangga (IRT).

"Buat apa Maudy sekolah tinggi-tinggi kalau nantinya jadi ibu rumah tangga karena dinikahi pengusaha kaya raya," komentar salah seorang netizen di Twitter, Sabtu (12/6).


Postingan itu pun langsung dibanjiri berbagai tanggapan dari netizen lainnya. Tak sedikit warganet yang merupakan fans Maudy terlihat geram. Mereka mati-matian membela Maudy karena pernyataan nyinyir dari warganet tersebut dirasa sangat salah.

Prestasi Maudy Ayunda Lulus S2 dan Raih Dua Gelar Sekaligus Malah Dinyinyiri, Fans Geram

Source: Twitter

"Sebenernya pendidikan tinggi itu membuka pola pikir lo, jadi kalau lo mau nikah amit-amit jangan sampe dapet laki model begini. Anaknya kalau cowok dicekokin toksik maskulin, kalau cewek dibikin insekyur gausah berpendidikan tinggi," ujar salah seorang netizen.

"Kenapa perempuan wajib sekolah tinggi? Biar ga kelabakan nanti pas punya anak dan teknologi semakin canggih kita ga bodoh-bodoh banget. Sekolah daring ini contohnya, ibu harus jadi guru buat anak-anaknya, so jd ibu pinter itu wajib menurut saya," tulis netizen yang lain.

"Aku bilang ke anak perempuanku, sekolah tinggi-tinggi, keliling dunia, coba semua hal yang ingin kamu lakukan selagi tidak melanggar syariat. Walaupun nanti jadi ibu rumah tangga, kamu bisa mendidik anakmu dgn pengalaman yang kamu punya," imbuh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru