Putra Aa Gym Sindir Sang Kakak, Nasib Teh Ninih Numpang di Rumah Orang Bikin Nyesek
Instagram
Selebriti

Disaat putra Aa Gym, Ghaza, menyindir sikap Ghaida sang kakak, terkuak kabar soal kondisi kehidupan Teh Ninih yang sederhana. Tak disangka, Teh Ninih ternyata sempat tinggal di rumah salah satu kerabat pasca digugat cerai Aa Gym.

WowKeren - Kisruh rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih rupanya merembet ke hubungan antar anak. Setelah menyindir Aa Gym, Muhammad Ghaza Al Ghazali sang putra kini membongkar "kekejaman" sang kakak sulung, Ghaida Tsurraya.

Dikenal kalem dan kerap membela Aa Gym, Ghaida dikritik oleh Ghaza soal aksi membentak Teh Ninih. Tak sekedar membentak, Ghaida juga memarahi sang ibu serta mengkritik dengan julukan "Mamah Munafik".

"Saya tidak habis pikir karena dua tulisan (status Facebook tanggal 3 dan 6 Juni 2021) saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak dan dimarahi oleh kakak saya ini," ujar Ghaza. "Saya teringat ketika pertama kali ibu saya dicerai, dengan lugasnya kaka saya mengatakan 'mamah itu munafik'. Tepat di hadapan bapak KH. Miftah Faridi, dan itu pula yang disebutkan ayah saya."

Tak mau membuat panas suasana, Ghaida memilih mengunggah pesan bijak. Namun sikap Ghaida justru memicu reaksi sinis dari netter.


Disaat kedua anak tercinta sedang disorot, nasib Teh Ninih ternyata tak kalah memprihatinkan. Dibalik sosoknya yang tegar, terkuak kalau Teh Ninih harus tinggal berpindah-pindah pasca ditalak cerai Aa Gym pada 2020.

Teh Ninih rupanya menghabiskan masa iddah di kawasan Bandung, Jawa Barat, pasca pisah rumah dari Aa Gym. Pengacara membeberkan kalau Teh Ninih sempat tinggal di Gegerkalong yag diduga dekat dengan Masjid Daarut Tauhid milik Aa Gym. Sesudahnya, Teh Ninih sempat menumpang di rumah orang yang diduga masih ada hubungan saudara.

"Kalau saya nggak salah, tinggalnya sesuai alamat KTP Gegerkalong. Dua bulan tinggal di Bandung," terang pengacara Teh Ninih, Fazar Nugraha. "September meninggalkan Bandung. Pernah bilang tinggal di mana, tapi saya lupa. Yang jelas, ada keluarganya di Jawa Barat."

Sedangkan soal nasib 7 anak Aa Gym dan Teh Ninih, Fazar mengaku tak tahu soal itu. "Saya lupa di kota mana, anaknya tinggal sama siapa saya juga nggak tahu," ujar Fazar.

Kabar soal kehidupan Teh Ninih yang berubah drastis ini sempat menuai simpati publik. Banyak yang mendoakan agar Teh Ninih diberi ketabahan.

"Allah sayang teh Nini... Semua kejadian sdh kehendak Allah kita tinggal mengambil pelajaran dari kasus ini," ujar fans di salah satu tayangan YouTube terkait kabar Teh Ninih. "Allah Ta'ala sudah punya rencana baik untuk teh ninih" ujar netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru