Pacari Gadis Muda, Scott Disick Rayakan Pesta Ulang Tahun Ke-20 Sang Kekasih
Instagram/ameliagray
Selebriti

Scott Disick diketahui tengah berkencan dengan model cantik berusia 20 tahun, Amelia Grey Hamlin. Scott pun dikabarkan baru saja memberikan kejutan mahal di hari ulang tahun sang kekasih.

WowKeren - Nama Scott Disick memang kerap menjadi perbincangan publik. Meski telah berpisah dari Kourtney Kardashian, Scott dikenal masih sangat dekat dan akrab dengan keluarga The Kardashian-Jenner.

Bahkan Scott masih sering terlibat dalam acara variety show milik keluarga The Kardashian-Jenner yakni "Keeping Up With The Kardashian". Hal itu lantaran baik Scott maupun Kourtney telah bersepakat untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi ketiga anak mereka.

Sehingga, mau tak mau, Scott dan Kourtney masih kerap terlibat dalam berbagai urusan bersama. Sebelumnya, Scott dan Kourtney memang telah dikaruniai tiga orang anak yang terdiri dari dua laki-laki serta satu perempuan.

Ketiga anak Scott dan Kourtney itu yakni Mason, Penelope, dan Reign. Kini, baik Scott maupun Kourtney diketahui telah memiliki kekasih baru masing-masing. Kourtney diketahui tengah berkencan dengan drummer Blink-182 yakni Travis Barker.


Sementara itu, Scott diketahui tengah menjalin asmara dengan gadis muda yang terpaut cukup jauh usianya dengannya yakni model cantik Amelia Grey Hamlin. Scott pun belakangan ini baru saja merayakan pesta ulang tahun Amelia yang ke-20. Meski telah merayakan ulang tahun ke-20, jarak usia Scott dan Amelia masih terhitung sangat jauh.

Scott dan Amelia dikabarkan menggelar pesta mewah di kawasan Miami pada Sabtu (12/6). Bahkan Scott dikabarkan memberikan sejumlah hadiah mahal kepada Amelia dan salah satunya adalah kalung berlian. Keduanya disebut dimabuk asmara dan didapati tengah berciuman selama pesta mewah itu.

Sementara itu, Kourtney santer dirumorkan kurang mendukung hubungan asmara Scott dan Amelia. Menurut Kourtney, Amelia masih sangat kecil untuk Scott.

Kendati demikian, Kourtney tak menentang bilamana Scott dan Amelia membawa hubungan mereka ke arah yang lebih serius. Kekasih Kourtney, Travis juga menganggap Amelia masih sangat kecil untuk berpacaran dengan Scott.

Kourtney, Travis, Scott, dan Amelia pun dilaporkan baru saja mengadakan double date. Seorang sumber lantas mengklaim jika keberadaan Amelia sangat membuat kencan ganda itu terlihat canggung.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru