Awkarin Komentari Curhatan Soal Influencer Tak Ramah Saat Diajak Berfoto, Beri Pembelaan
instagram/awkarin
Selebriti

Curhatan istri Tara Budiman soal selebgram yang tak ramah kepada fans saat diajak berfoto langsung viral, Awkarin akui ingin ikut berkomentar hingga ungkapkan pembelaan begini.

WowKeren - Baru-brau ini media sosial ramai menyoroti curhatan dari istri Tara Budiman, Gya Sadiqah. Melalui postingan di Insta Stories miliknya, Gya menuliskan pengalamannya saat mengantarkan seorang teman yang ingin berfoto dengan influencer yang dikenal ramah dan kocak. Sayangnya saat itu ia menyebut jika sang influencer justru bersikap tak ramah.

Hebohnya postingan tersebut di akun-akun gosip memancing komentar dari banyak netizen. Rupanya tak sedikit juga yang lantas menyeret nama hingga menduga jika sang influencer atau selebgram tersebut adalah Keanu Agl.

Di tengah perbincangan soal influencer bersikap kurang ramah ke fans ini, Awkarin ikut berkomentar. Ia mengutarakan pendapat pribadinya terkait sikap influencer yang diduga adalah Keanu ini.

Sorry ini opini gue ya, jadi gini bukan masalah kayak orang dimintain foto, itu tuh dia okelah dia nggak ramah atau apa tapi kalian nggak tahu juga kayak sebelumnya, atau hari itu dia lagi ngerasa sedih atau dia lagi ada masalah,” ucap Awkarin. “Kalian nggak pernah tahu. Itu yang pertama.”

Awkarin Komentari Curhatan Soal Influencer Tak Ramah Saat Diajak Foto, Begini Pembelaannya

Instagram/@nyinyir_update_official


Awkarin juga memberikan pembelaan terkait kondisi sang influencer di saat itu yang mungkin saja sudah banyak menerima permintaan fans untuk berfoto bersama. Karena hal itu ia menilai jika penolakan untuk berfoto dengan fans adalah hal yang manusiawi.

“Kedua, kalian juga nggak tahu kalian orang ke berapa di hari itu. Jadi kalau menurut gue untuk orang menolak foto ya tentu nolaknya baik-baik, nolak foto menurut gue masih manusiawi banget karena lu enggak pernah tahu lu adalah orang ke seratus atau orang ke berapa yang minta foto sama influencer atau artis itu,” jelasnya.

Awkarin menambahkan jika bisa saja suasana hati atau kondisi sang influencer memang tak memungkinkan untuk diajak berfoto bersama. “Wajar aja untuk orang nolak atau bilang enggak ke orang lain. Lu enggak akan pernah tahu orang itu pada hari itu lagi kenapa dan moodnya gimana,” sambung Awkarin.

Pendapat Awkarin kembali direspons beragam oleh netizen. Mereka melayangkan reaksi pro dan kontra terkait penjelasannya. Ada yang setuju namun tak sedikit pula yang kembali melayangkan protes.

Nolak boleh.. tapi disini yang di bahas kan caranya. bukan masalah nolak atau nerima foto nya ya. tapi bagaimana cara dia menerima foto. atau menolak foto,” ujar akun @ilus******. “Emang bener mba awkarin , tapi ga semua orang juga punya pemikiran sama kaya mba awkarin,” sedang timpal akun @mella*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru