Jadi Istri Kapolres, Kondisi Rumah Dinas Uut Permatasari Viral Hingga Picu Reaksi Takjub
Instagram/uutpermatasari
Selebriti

Uut Permatasari mengucap perpisahan sebelum mengikuti sang suami, Tri Goffarudin Pulungan yang menjabat sebagai Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan. Tak disangka, potret Uut bersama suami dan anak di rumah dinas di Lembang sebleum pindah ke Gowa itu menu

WowKeren - Uut Permatasari diketahui menikah dengan Tri Goffarudin Pulungan sejak 16 Februari 2015. Semenjak menikah, Uut sudah jarang wara-wiri di dunia hiburan dan fokus mendampingi suami yang merupakan petinggi di kepolisian.

Saat ini, suami Uut, Tri Goffaruddin, resmi menjabat sebagai Kapolres Gowa, Sulawesi Selatan. Berpangkat AKBP, pengangkatan Tri itu sesuai dengan instruksi Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo.

Rupanya bersamaan dengan kabar pengangkatan Tri, Uut jadi viral setelah mengunggah postingan. Pedangdut berusia 39 tahun ini sempat mengucap pesan perpisahan di rumah dinas yang pernah ia tempati bersama Tri dan sang buah hati. Tampak dalam postingan, terkuak foto bahagia Uut, Tri dan sang anak di depan rumah dinas yang telah ditempati selama 13 bulan itu. Uut mengucap terima kasih dan rasa syukur atas huniannya itu.

"Tak terasa sudah 13 bulan kami tinggal di UB 130 lembang,dalam rangka mendampingi suami yang berdinas di Sespim Lemdiklat Polri.Alhamdulillah, wasyukurillah....UB yg memberikan kenyamanan, ketenangan dan keberkahan. Terimakasih UB 130,kami pamit dan kami akan selalu merindukanmu," tulis Uut.


Postingan Uut ini memicu reaksi takjub dari netizen. Banyak yang kagum karena Uut tetap mau tinggal di rumah yang sederhana meski sang suami memiliki jabatan penting.

"Hebatnya mbak uut artis tapi mau mendampingi abdi negara dlm kesederhanaan," puji netter. "Selamat ya atas projab Kapolres ya ibu ketua cabang...sukses amanah inshaa allah berkah manfaaat utk orang banyak...❤️❤️," ujar yang lainnya. "Sukses selalu buat mba Uut dan suami," ujar fans.

Meski sadar sedang jadi bahan perbincangan, Uut tak mau bersikap sombong. Ia mengungkap pesan bijak kalau semua yang ada di dunia ini adalah titipan dan amanah dari Allah.

"Semua hanya amanah dari Allah dan milik Allah-lah apa yang ada di langit dan apa yang ada di bumi. dan hanya kepada Allah, segala urusan dikembalikan," demikian unggahan Uut mengutip dari QS Ali Imron 3-109. " ALLAH MAHA BAIK ~."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru