Lee Jeong Hoon dan MoA Aeim Tuai Kritik Karena Buat Konten Soal Hubungan Suami Istri
Instagram/leejeonghoon
Selebriti

Lee Jeong Hoon dan istri, Moa Aeim kini memiliki channel YouTube baru. Namun mereka menuai banyak kritik lantaran mengusung konten dengan pembahasan soal hubungan suami istri.

WowKeren - Belum lama ini Lee Jeong Hoon berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Lee terlihat membagikan video saat ia dan sang istri, MoA Aeim sedang berada di bathtub.

Di sana mereka tampak tampil mesra dengan Lee terus memeluk istrinya dari belakang. Selain itu, mereka juga tampak saling berbincang dengan membahas soal hubungan suami istri.

Mengiringi unggahannya, Lee pun menjelaskan bahwa video tersebut merupakan cuplikan dari konten video pertama di channel YouTube mereka. Yang mana dalam video pertamanya mereka membahas soal perawan Vs janda.

"Appa lee dan mami @moa_aeim Coba obrol Buka2an habis tentang hubungan suami istri ~~ tapi… Kita obrol nya di bathtub πŸ› lo~~ hahaha πŸ˜πŸ˜πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£," tulis Lee mengawali ulasannya.


"Buat sebagian pria, punya pasangan seorang JANDA bisa jadi ngebangkitin kepercayaan dirinya, karena JANDA dianggap lebih berpengalaman di bidang rumah tangga dan juga soal SEXUAL..," tambahnya. "Tapi ada juga sebagian pria yang menganggap, dapetin PERAWAN sebagai pasangan bisa menaikkan gengsinya."

Lee kemudian menuliskan ulasan soal alasan pria lebih memilih pasangan yang perawan ketimbang janda. "Terkadang para lelaki mau punya pasangan yang baik, dan belum berpengalaman untuk jadi pendampingnya, tapi disatu sisi juga punya fantasi liar akan sosok JANDA yang dianggap punya pengalaman banyak dalam hal BERCINTA," pungkasnya.

Lebih lanjut, unggahan Lee tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak netter tampak memberikan kritik pada konsep konten video yang diusung untuk kanal YouTube Lee dan istrinya yang bertajuk ML Channel.

"Opa lee, knp kok kontennya begini?? Semoga opa lee bisa lebih bijak lg untuk membuat konten. Secara, konten ini buat orang dewasa bngt. Opa lee publik figure dan secara langsung ataupun tidak langsung akan menjadi contoh buat masyarakat Indonesia," tulis seorang netter. "Anaknya Moa udah gede2 lho,ini harus kena sensor KPAI...miris jaman akhir zaman demi cuan smp segitunya😒😒," sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru