Aktris 'Lovestruck in the City' Ini Diincar Jadi Pasangan Lee Dong Wook di Drama Action Terbaru OCN
Instagram/leedongwook_official
TV

Sederet nama aktor yang potensial membintangi drama 'Bad and Crazy' bertambah. Salah satunya, aktris '100 Days My Prince disebut bakal menjadi pasangan Lee Dong Wook di dalam drama.

WowKeren - Kandidat pemeran di drama baru OCN "Bad and Crazy" semakin bertambah. Drama ini akan menjadi alternatif tambahan bagi para penggemar genre aksi kriminal dan misteri.

Sejak bulan Maret lalu, Lee Dong-wook dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan tokoh Soo Yeol dalam "Bad And Crazy". Meski belum ada pemberitaan lebih lanjut, tersiar kabar tentang aktris yang akan berpasangan dengan Lee Dong Wook. Pada Senin (14/6), sumber terpercaya melaporkan bahwa aktris Han Ji Eun telah melakukan casting untuk peran utama wanita Hee Kyeom.

Sehubungan dengan kabar ini, perwakilan Han Ji Eun menyebutkan bahwa sang aktris sedang meninjau tawaran peran tersebut. Karakter Hee Kyeom adalah seorang letnan polisi di divisi investigasi narkoba kantor polisi regional. Meski berasal dari keluarga kaya dan berpendidikan baik, ia adalah kambing hitam keluarga.

Meski pada awalnya Hee Kyeom selalu bertengkar dengan Soo Yeol, mereka digadang-gadang akan terlibat hubungan spesial. Han Ji Eun sebelumnya telah membintangi sejumlah drama seperti "100 Days My Prince", "Kkondae Intern", dan "Lovestruck in the City". Baru-baru ini ia membuat penampilan spesial dengan menjadi cameo di drama "My Roommate Is Gumiho".


Selain Han Ji Eun, Cha Hak Yeon atau N VIXX dikabarkan juga akan berakting di "Bad and Crazy" sebagai petugas polisi di dalam unit Hee Kyeom. Saat ini agensi aktor yang sedang membintangi drama "Mine" itu menyatakan bahwa tawaran ini disambut positif. Sebelum menjadi aktor seperti sekarang ini, ia adalah leader dari boy grup VIXX dan dikenal luas karena kemampuan bernyanyi dan menari yang luar biasa.

Drama ini juga mengincar Wi Ha Joon untuk berperan sebagai "K", salah satu persona Soo Yeol. Ia telah berakting dalam sejumlah drama seperti "My Golden Life", "Matrimonial Chaos", dan "18 Again". Selaku agensi Wi Ha Joon, MSTeam Entertainment menyatakan bahwa tawaran ini sedang dipertimbangkan.

Sementara itu, "Bad and Crazy" adalah drama tentang seorang detektif polisi yang menjalani seumur hidup menjadi materialistis. Akan tetapi ia berubah haluan membela keadilan dan berjuang melawan korupsi di kepolisian sejak persona rahasianya yang disebut "K" bangun dalam dirinya.

Drama ini akan disutradarai oleh Yoo Sun Dong dan ditulis Kim Sae Bom. Sebelumnya keduanya telah bekerja sama dalam drama populer OCN berjudul "The Uncanny Counter".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait