Bikin Yoo Jae Seok Cs Kewalahan, Member Cewek 'The Sixth Sense 2' Kembali 'Menggila' di Teaser Baru
TV

'The Sixth Sense' kembali merilis teaser baru yang memperlihatkan tingkah bar-bar keempat member wanitanya, yakni Oh Na Ra, Jeon So Min, Jessi dan Mijoo Lovelyz.

WowKeren - "The Sixth Sense" season 2 akan tayang sebentar lagi. Jelang tayang, tim produksi kembali merilis teaser baru untuk menarik minat pemirsa.

Seperti season sebelumnya, "The Sixth Sense 2" akan kembali dengan kemeriahan yang sama. Sebab para member wanita program ini, yakni Oh Na Ra, Jeon So Min, Jessi (Jessica H.o.) dan Mijoo Lovelyz kembali "menggila" hingga membuat yang lain kewalahan.

Teaser itu dibuka dengan suasana menenangkan di sebuah taman yang damai. Namun yang terjadi berikutnya sungguh bertolak belakang, sebab Yoo Jae Seok dan Lee Sang Yeob langsung dibuat kelimpungan dengan tingkah agresif para member wanita.


Jeon So Min bahkan menyulitkan bintang tamu pria dengan pelukan yang tak terduga. Sedangkan Jessi, yang tak kalah "ramai" dari Jeon So Min, beberapa kali membuat Lee Sang Yeob dan Kai EXO syok dengan tingkah yang agresif.

Seperti halnya Jeon So Min dan Jessi, Oh Na Ra dan Mijoo juga terlihat sangat antusias saat syuting "The Sixth Sense 2". Mereka tak segan bertingkah kocak hingga membuat yang lain tertawa.

Sementara itu, "The Sixth Sense" merupakan program yang mengikuti perjalanan para anggota dan tamu saat mengunjungi lokasi atau tokoh yang memiliki latar belakang tidak biasa. Mereka kemudian ditugaskan untuk menemukan yang palsu di antara yang asli dengan melepaskan "indra keenam".

Di musim ini, Lee Sang Yeob yang sebelumnya menjadi bintang tamu bergabung sebagai member tetap untuk menemani Yoo Jae Seok. Sedangkan deretan bintang tamu yang akan tampil adalah Junho 2PM, Kai EXO, On Joo Wan, Ha Suk Jin dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait