Seo In Guk Pasrah Jadi Tameng Park Bo Young di Lokasi 'Doom At Your Service'
tvN
TV

'Doom at Your Service' menceritakan pertemuan antara Myul Mang (Seo In Guk) dengan Tak Dong Kyung (Park Bo Young), cewek yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari garis nasibnya.

WowKeren - "Doom At Your Service" hingga kini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika tim produksi masih terus membagikan momen-momen menarik Seo In Guk, Park Bo Young dan pemain lainnya di lokasi pengambilan gambar.

Video dimulai dengan proses syuting adegan Park Bo Young dan Woo Hee Jin berlari di tikungan. Woo Hee Jin memuji Park Bo Young atas kemampuannya berlari saat mereka berjalan kembali di sekitar lokasi syuting.

Park Bo Young dengan santai berkomentar, "Ketika kamu kedinginan, kamu harus berlari. Ini kurang dingin." Selanjutnya Park Bo Young berlatih adegan bersembunyi di belakang Seo In Guk.

Seo In Guk menyarankan agar Park Bo Young lebih banyak menggoyangkan tubuhnya karena menggunakan sang aktor sebagai tameng. Semua orang tertawa ketika Park Bo Young menurutinya, menggoyangkannya ke depan dan ke belakang.


Melihat betapa pasrahnya Seo In Guk menghadapi tubuhnya digoyang ke kanan dan kiri karena dijadikan tameng Park Bo Young, seorang staf berkomentar, "Kamu terlihat seperti manusia balon."

Pindah ke lokasi syuting yang berbeda, Park Bo Young belajar cara menggunakan kamera untuk mengambil gambar adegannya. Setelah itu, sang aktris cantik dengan bangga menunjukkan foto-fotonya ke kamera di balik layar.

Park Bo Young kemudian mengambil gambar Seo In Guk, tapi sang aktor ganteng memperhatikan bahwa sisi kanannya tidak ada dalam bidikan. Park Bo Young dengan menjelaskan, "Hanya orang baik yang bisa melihatnya."

Sementara itu, "Doom at Your Service" menceritakan tentang Myul Mang (Seo In Guk), yang menyebabkan semua yang disentuhnya menghilang, dan seorang wanita bernama Tak Dong Kyung (Park Bo Young), yang mempertaruhkan nyawanya untuk menghindari garis nasibnya.

Setelah menjalani hidup tanpa tujuan besar, Tak Dong Kyung tiba-tiba menerima diagnosis bahwa dia hanya memiliki 100 hari untuk hidup. Dia menyerukan malapetaka (myulmang) dari seluruh dunia, tetapi malah ditemukan oleh Myul Mang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait