Astrid Langsung Pasang Badan Saat Denise Chariesta Sebarkan Foto Uya Kuya Bareng Cewek Lain
Instagram/astridkuya
Selebriti

Astrid Kuya memberi peringatan tegas pada Denise Chariesta yang memajang foto Uya bersama cewek lain. Dalam unggahannya, Denise juga menyebut Uya Kuya pakai ilmu pelet.

WowKeren - Perseteruan Denise Chariesta dengan keluarga Uya Kuya nampaknya belum menemukan titik terang. Bahkan terbaru, Denise blak-blakan menyebut Uya memakai ilmu pelet untuk menggaet wanita. Dalam unggahannya, Denise memajang foto Uya yang disebutnya sebagai abang batagor bersama seorang perempuan.

Istri Uya, Astrid tak tinggal diam mengetahui sang suami dijelek-jelekkan Denise. Ia langsung memberi peringatan pada selebgram yang juga punya toko bunga itu.

"Mbak itu maksudnya apa ya kok pajang-pajang foto suami saya sama perempuan? Udah gitu caption-nya korban pelet si tukang batagor, kenapa sih mbak kayaknya dendam banget sama saya?" kata Astrid dalam video yang diunggah dalam Instagram pada Senin (14/6).

Astrid membenarkan bahwa Uya pernah berjualan batagor seperti yang disebut Denise. Meski begitu, ibunda Cinta Kuya ini bangga dengan kerja kerasnya jualan batagor maka mereka bisa membeli rumah dan mobil.


"Suami saya memang jujur pernah jualan batagor bareng saya, tahun 2007 kalau nggak salah, kita punya Rumah Jajan Uya Kuya, itu kita jualan batagor, pisang goreng, somay, mie ayam, tapi dengan hasil jualan itu, kita bisa punya rumah, mobil cash lo," jelas Astrid.

Denise Astrid

Instagram

Astrid kemudian menegaskan foto Uya yang diposting Denise tersebut sekadar kepentingan syuting. Ia pun mengatakan selalu ikut Uya saat syuting.

"Hat-hati lo mbak ini bilang melet-melet itu fitnah. Lagian itu kan foto lagi syuting, dan saya kalau suami saya pergi syuting, saya selalu ada. Jadi tolonglah berhenti, stop ya mbak," pungkas Astrid.

Postingan Astrid mengundang rasa prihatin dari netizen. Tak sedikit dari mereka menyarankan Astrid untuk melaporkan Denise ke pihak berwajib.

"MasyaAllah... Sabar ya Dear @astridkuya . Ikut prihatin. Semoga ybs mendapatkan hidayah. Aamiin Allahumma Aamiin," kata Roro Fitria. "Di tuntut aja bunda , makin geram saya liat ny," sambung akun @dia***. "Laporin aja ke polisi nanti nangis sendiri di sel yang dingin.." seru akun @gluta***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru