Interaksi Manis Kai EXO dan Mijoo Lovelyz di 'Idol Dictation Contest' Jadi Perbincangan
Instagram
TV

Kai EXO kembali viral karena penampilannya di 'Idol Dictation Contest'. Sedang naik daun sebagai bintang variety show, sikap gentleman Kai kepada Mijoo Lovelyz mendadak jadi perbincangan hangat.

WowKeren - Pada episode terbaru "Idol Dictation Contest", sikap gentleman Kai EXO mendadak menjadi sorotan. Bukan tanpa alasan, Kai telah membantu Mijoo Lovelyz mendapatkan jawaban yang tepat selama permainan berlangsung.

Ketika segmen snack game di mana tim pemenang dapat menikmati makanan ringan, Mijoo mendapat bantuan dari Kai untuk menjawab dengan benar. Kai sendiri mengatakan jawaban yang salah di saat ia sebenarnya tahu kebenarannya. Hal itu dikarenakan Mijoo terlihat sangat ingin menikmati snack hadiah dan menghindari posisi terakhir.

Karena Mijoo tidak tahu jawabannya, Kai tersenyum sambil menunjukkan papan jawabannya. Sehingga Mijoo dapat menjawab dengan benar dan memenangkan ronde tersebut.

Kemudian, Boom memberitahu Mijoo bahwa ia harus merayakan kemenangannya dengan menunjukkan tarian sebagai wujud terima kasih kepada Kai. Menurut saja, Mijoo menari dengan riang sambil membungkuk sebanyak tiga kali pada Kai dan mengucapkan terima kasih.


Interaksi bersahabat antara Kai dan Mijoo mendapatkan banyak respons positif dari netizen berbagai media sosial. Berbagai forum di internet membicarakan betapa menggemaskan momen Kai saat membantu Mijoo.

"Kai sangat baik, jadi dia tahu jawaban yang benar tapi menjawab salah dan memberitahu Mijoo karena dia selalu di tempat terakhir," komentar salah seorang netizen. "Jongin (nama asli Kai) dan Mijoo sama-sama 94 liner, halo mereka harus berteman!" kata netizen lain.

"Aku suka bagaimana Kai sudah tahu jawabannya tetapi menjawab salah dan membiarkan Mijoo menang!! Dia sangat manis!" ujar seorang netizen. "Dadah. Interaksi Kai dan Mijoo, aku hidup untuk itu," imbuh yang lain.

Saat ini, publik menuntut lebih banyak interaksi antara Kai dan Mijoo. Hal itu disebabkan keduanya sekarang adalah bintang variety show yang sedang naik daun. Bahkan kehadiran Kai di "Sixth Sense" season 2 menjadi kian dinantikan karena akan kembali bertemu dengan Mijoo.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel