Lama Tak Terdengar Kabar, Pencarian Sutradara 'Percy Jackson' Diam-Diam Sudah Dimulai
20th Century Fox
Film

Sutradara mengakui memang selama ini tidak banyak update mengenai perkembangan seri tersebut. Namun yang jelas, ia meyakinkan penggemar bahwa semuanya masih tetap berjalan

WowKeren - "Percy Jackson" menjadi salah satu proyek menarik yang datang ke Disney+ yang tidak terkait dengan Star Wars atau Marvel. Baru-baru ini, penulis Rick Riordan telah memberikan pembaruan.

Melalui laman blog miliknya, ia menceritakan perjalanan yang dia lakukan ke Los Angeles dalam rangka untuk kelanjutan seri tersebut. Musim semi lalu, ia sempat mengumumkan bahwa dia akan memproduksi adaptasi dari seri kesayangannya yang melibatkan dewa dan makhluk mitologi.

Ia mengakui memang selama ini tidak banyak memberikan update mengenai perkembangan seri tersebut. Namun yang jelas, ia meyakinkan penggemar bahwa semuanya masih tetap berjalan. Saat ini, ia mencari sutradara yang tepat untuk menggarap film tersebut.


"Jadi di mana kita? Nah, jika saya belum memberi Anda pembaruan sesering yang Anda inginkan, itu hanya karena benar-benar tidak ada hal baru yang bisa saya umumkan," ujarnya. "Kami terus bekerja di belakang layar, semuanya masih bergerak maju. Bagian besar yang kami fokuskan sekarang adalah menemukan sutradara yang sempurna untuk bergabung dengan tim kami."

Untuk pemilihan kandidatnya pun, Rick Riordan punya kriteria khusus. Ada empat syarat yang harus dipenuhi yakni Apakah ada orangnya? Apakah mereka mampu dan mau bekerja dengan aktor muda? Apakah mereka bisa membuat orang-orang di Disney bersemangat dan merasa percaya diri? Apakah mereka seseorang yang mengetahui, mencintai, dan memahami materi sumber Percy Jackson?

Lebih jauh, ia mengatakan jika skrip pilot sudah siap. Sehingga jika seri ini benar-benar menunjukkan progres maka ia berharap akan bisa menghasilkan tontonan yang memuaskan.

"Skrip pilot sudah siap, dan season outline dalam kondisi yang baik. Saya tidak bisa cukup menekankan betapa besar 'kemenangan' itu, dan itu benar-benar membutuhkan bagian yang lebih baik dari lima belas bulan untuk sampai ke sana," tulis Riordan "Ketika seri ini bergerak maju (semoga saja, saya yakin) ini akan menjadi tontonan yang kami tunggu-tunggu."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel