Tim Song Seung Heon dan Lee Ha Na Selidiki Kasus Besar, 'Voice 4' Rilis Detail Hubungan
Instagram/tvndrama.official
TV

'Voice 4' baru saja merilis detail hubungan antara karakternya. Tim Lee Ha Na dan Song Seung Heon bersatu melawan pembunuh berantai hingga melakukan penyelidikan besar.

WowKeren - Drama tvN terbaru, "Voice 4" baru saja merilis bagan hubungan antara karakernya. Hendak memasuki season keempat, drama yang dibintangi Lee Ha Na ini telah diantisipasi oleh publik.

"Voice" pertama kali menayangkan musim pertama pada tahun 2017. Drama ini mengisahkan tentang pusat panggilan darurat dalam kejahatan dengan menggunakan informasi terbatas dari telepon yang masuk kepada mereka. Lee Ha Na memerankan Kwang Kwon Joo, profiler suara paling handal dari Golden Time Team.

Menurut bagan yang dirilis, Golden Time Team terdiri dari direktur Kang Kwon Joo, Park Eun Soo (Son Eun Seo) sebagai pemimpin tim panggilan, Park Joong Ki (Kim Joon Ki) selaku pemimpin tim pengiriman, dan detektif Goo Kwang Soo (Song Boo Gun). Selain anggota tim ini, Shim Dae Shik (Baek Sung Hyun) akan kembali sebagai detektif. Sementara Han Woo Joo (Kang Seung Yoon WINNER (II)) bergabung ke dalam tim sebagai mata-mata dunia maya.

Park Eun Soo sudah makan banyak asam garam dalam memimpin tim panggilan. Sedangkan Han Woo Joo menunjukkan kecerdasannya yang tidak mengherankan karena telah direkrut secara khusus oleh tim investigasi cyber dan berpengalaman dengan masalah website di masa lalu. Dengan demikian, kerja sama para anggota tim dalam melawan kejahatan begitu dinantikan.


Photo-INFO

Source: Naver

Di sisi lain, LAPD yang dipimpin Derek Jo (Song Seung Heon) akan menjadi anggota terbaru Golden Time Team. Bersama-sama mereka akan berusaha memecahkan misteri penjahat bernama Circus Man. Anggota yang baru akan bergabung ialah Chad (Han Jong Hoon) dan Nick (Maurice).

Pada bagian atas gambar terkait dengan Golden Time Team, ialah Circus Man. Lain halnya dengan Kang Kwon Joo, Circus Man menggunakan kemampuan pendengarannya untuk melancarkan aksinya sebagai pembunuh berantai.

Sehubungan dengan detail hubungan yang dirilis, tim produksi mengungkapkan, "Bekerja sama dengan tujuan sama untuk mengangkap pembunuh yang mengundang mereka. Song Eung Hoon dan Lee Ha Na dari Golden Time Team akan melakukan penyelidikan bersama terbesar. Secara khusus, cerita yang dibuat oleh hubungan natar karakter dengan latar belakang beragam menjadi poin yang patut diwaspadai."

Sementara itu, "Voice 4" akan disiarkan perdana Jumat (18/6). Drama ini akan mengudara pada hari Jumat dan Sabtu pukul 22:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru