Vicky Prasetyo Akhirnya Ketemu Kalina Oktarani Usai 'Drama' Minta Jemput: Semoga Jadi Pelajaran!
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo akhirnya menemui Kalina Oktarani yang ada di rumah sang bunda. Dalam unggahannya, Vicky mengungkap harapan untuk kelanjutan rumah tangganya dengan Kalina.

WowKeren - Vicky Prasetyo akhirnya membagikan momen pertemuannya dengan Kalina Oktarani. Diketahui sebelumnya Vicky memang sempat membuat video pamit menjemput Kalina yang meninggalkan rumah karena mendengarkan kabar akan diceraikan.

Dalam foto yang dibagikan, Vicky nampak merangkul Kalina di sampingnya. Di samping Kalina, ada Ustaz Zacky Mirza yang sengaja diajak Vicky sebagai mediator untuknya dengan Kalina. Tampak juga ibunda Kalina yang sedang sakit terbaring di ranjang tempat tidur.

Bersama dengan unggahannya, Vicky berharap kejadian Kalina kabur dari rumah ada hikmah yang bisa menjadi suatu pelajaran berharga. Mantan suami Angel Lelga ini kemudian menyampaikan terima kasih pada Ustaz Zacky Mirza dan perempuan yang dipanggilnya cece itu karena bisa menjadi penengah. Tak ketinggalan, Vicky berharap ibu mertuanya lekas sembuh.


"Setiap kejadian pasti ada hikmahnya semoga menjadikan pelajaran untuk kita @kalinaocktaranny .....terimksh ustadz @zackymirza_ yg sudah meluangkan waktu nya untuk kami," tulis Vicky dalam postingan Instagram pada Selasa (15/6). "Dan terimksh buat cece yg selalu menjadi penengah dari sebelum menikah sampai setelah menikah @mglimi. Untuk mamah mertuaku mamah een semoga lekas sembuh yaaa aamiin Allah huma aamiin."

Vicky Prasetyo Kalina Oktarani

Instagram Story

Sementara itu dilihat dari Instagram Story, Kalina sempat memposting unggahan Vicky saat pertemuan tersebut. Kalina tampak asyik di dapur sedang memasak menu makanan spesial untuk Vicky dan Ustaz Zacky Mirza.

Namun tak diketahui pasti kelanjutan rumah tangga Kalina dan Vicky pasca pertemuan ini. Meski demikian, postingan Vicky saat memajang foto pertemuannya dengan Kalina banjir dukungan dan doa baik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait