Xiaojun Dan Kun WayV Nikmati Musim Panas Indah Di Pinggir Pantai Dalam Teaser MV Unit 'Back To You'
Musik

Dalam teaser MV, Kun dan Xiaojun menikmati hari musim panas yang indah di tepi pantai. 'Back to You' sendiri disebutkan sebagai single yang cocok didengarkan di musim panas yang tenang.

WowKeren - Beberapa waktu lalu penggemar dikejutkan dengan kabar bahwa dua member WayV yakni Kun dan Xiaojun akan membentuk unit pertama grup. Kali ini, keduanya kembali memanjakan fans dengan merilis teaser MV untuk lagu berjudul "Back to You".

Pada hari ini, Selasa (15/6), Kun dan Xiaojun merilis teaser MV kalem untuk “Back To You”. eduanya diketahui sama-sama berposisi sebagai vokalis utama di WayV. Sehingga, kemungkinan lagu debut sub unit Kun dan Xiaojun adalah ballad.

Benar saja, nuansa dreamy dan kalem sudah terasa dari teaser MV-nya. Dalam teaser MV, Kun dan Xiaojun menikmati hari musim panas yang indah di tepi pantai. "Back to You" sendiri disebutkan sebagai single yang cocok didengarkan di musim panas yang tenang. Lagu ini akan dirilis pada besok, Rabu (16/6).


Sebelumnya, Kun dan Xiaojun pun sudah pernah melakukan duet untuk membawakan lagu "Red Bean" milik Khalil Fong dan dibagikan melalui channel YouTube resmi WayV. Grup ini juga beberapa waktu lalu comeback dengan merilis mini album ketiga mereka yakni "Kick Back".

Terdiri dari enam lagu yang sebagian besar bergenre R&B dengan pengaruh hip-hop dan pop, “Kick Back” menampilkan partisipasi berbagai penulis lagu dan tim produksi yang pernah bekerja sama dengan SM sebelumnya. Di antaranya yaitu Alawn, Jasmine Kara, Bobii Lewis, Ebenezer Fabiyi, Dsign Music, Hyuk Shin, Simon Petrén, Cazzi Opeia, Ryan S. Jhun, dan lainnya.

Setelah dirilis, “Kick Back” mengalami peningkatan penjualan fisik di Korea Selatan dan Jepang, memuncak pada nomor tiga belas di Oricon Albums Chart dan menjual lebih dari 200.000 eksemplar di bulan pertama di Gaon Album Chart. Album ini akhirnya mendapatkan grup sertifikasi pertama mereka dengan Platinum untuk menjual lebih dari 250.000 eksemplar di Korea Selatan.

Video musik dari singel utama "Kick Back" dirilis bersamaan dengan album pada 10 Maret 2021. Ini memuncak di nomor satu di chart MV QQ Music Mainland pada 15 Maret. Lagu ini juga debut di nomor tujuh di Tencent Music's UNI Chart dan mendapat bayaran tertinggi untuk minggu ini. Ini menjadikan WayV sebagai grup pertama yang menembus posisi sepuluh besar di chart pada tahun 2021.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait