Ibu Vicky Prasetyo Bahagia 'Tanpa' Kalina Oktarani, Kondisi BCL Pasca Positif Covid-19 - Topik Pagi
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Berbagai berita paling populer dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat WowKeren di mana pun berada. Bagaimana kabar kalian di hari Rabu ini? Sebelum menjalani aktivitas, intip sederet berita dari artis Tanah Air yang sedang ramai diperbincangkan berikut ini yuk!

Berita pertama datang dari sikap tak terduga dari ibu Vicky Prasetyo di tengah masalah rumah tangga sang putra dengan Kalina Oktarani. Selanjutnya ada kabar soal kondisi Bunga Citra Lestari usai terpapar Covid-19.

Berita ketiga ada satpam komplek lokasi studio Anji yang mengaparkan kondisi TKP. Kabar terakhir berasal dari salah satu member Bangtan Boys, Jimin BTS, saat menanggapi ARMY pengguna link 'haram'.

1. Ibunda Vicky Prasetyo Bahagia 'Tanpa' Kalina Oktarani, Nama Angel Lelga Terseret

Photo-INFO

Instagram

Prahara rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani masih terus bergulir. Keputusan ibunda Vicky, Emma Fauziah, menghapus foto bareng dengan Kalina di Instagram menguatkan dugaan isu tersebut.

Seolah tak terganggu gosip rumah tangga sang putra, Emma Fauziah justru asyik dengan bunga anggreknya. Tak disangka, Emma malah menuai reaksi sinis warganet.

Emma dituding menjadi salah satu penyebab keretakan rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani. Perkataan Angel Lelga yang pernah menjadi menantu Emma pun kembali dibahas.

2. Kondisi Bunga Citra Lestari Setelah Positif Covid-19 Terungkap, Noah Sinclair Ikut Terpapar?

Photo-INFO

Instagram Story

Baru-baru ini Bunga Citra Lestari mengabarkan bahwa dirinya terpapar Covid-19. Penyanyi yang akrab disapa BCL ini juga mengatakan bahwa ia berada di rumah sakit untuk menjalani isolasi mandiri (isoman).


Sang manajer, Doddyansyah membeberkan kondisi BCL setelah positif Covid-19. Ia menyebut istri mendiang Ashraf Sinclair itu berada dalam kondisi yang baik.

Doddy ikut menambahkan bahwa hanya BCL yang positif Covid-19. Sementara putra semata wayang BCL, Noah Sinclair dinyatakan negatif.

3. Satpam Sebut Studio Musik Tempat Anji Ditangkap Selalu Dijaga Ketat, Kenapa?

Photo-INFO

Instagram

Tertangkapnya Anji karena penyalahgunaan narkoba pada Jumat (11/6) lalu membuat publik geger. Musisi kelahiran Jakarta ini dibekuk Satres Polres Jakarta Barat di studio musiknya di Cluster Galileo Legenda Wisata, Cibubur.

Kini studio tersebut terlihat sepi. Bahkan pihak keamanan menjaga ketat dan tak mengizinkan media yang hendak meliput ke studio Anji. Terlihat ada dua satpam berjaga ketat di gerbang studio Anji.

Di sisi lain, menurut seorang petugas keamanan, studio ini bukan milik Anji langsung. Melainkan ia menyewa kepada orang lain.

4. ARMY Nonton Konser BTS Pakai Link Haram, Komentar Jimin Tak Terduga

Photo-INFO

Weverse

Baru-baru ini BTS menggelar konser bertajuk 2021 Muster Sowoozoo selama dua hari berturut-turut pada 13 dan 14 Juni. Seorang ARMY merasa tidak enak karena tidak mampu membeli konten berbayar dan mengungkapkannya di Weverse.

ARMY mengungkapkan bahwa mereka merasa bersalah karena tidak mampu membeli tiket untuk konser BTS dan terpaksa menontonnya secara ilegal. Alih-alih menegurnya, Jimin justru memberikan komentar tak terduga.

Jimin menulis dengan hati-hati, memilih kata-kata dalam bahasa Korea yang akan diterjemahkan dengan mudah dan akurat oleh Weverse. "Tidak apa-apa. Sebaliknya, tolong jangan membenci dirimu sendiri. Apa pun alasannya, kami akan mencintaimu," tulis Jimin.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait