Syakir Daulay Terciduk Ngelike Foto Selebgram Cantik 'Calon Istri', Akun Putri Umi Pipik Diserbu
Instagram /falconmusic
Selebriti

Syakir Daulay diduga membocorkan identitas 'Calon Istri Berhijab' bernama Rayisa. Disisi lain, netter juga 'menyerbu' unggahan terbaru Adiba Khanza, putri Umi Pipik, yang sempat dijodohkan dengan Syakir.

WowKeren - Syakir Daulay agaknya ingin mengikuti jejak kawan-kawannya menikah muda. Ia pun mengunggah postingan terkait keinginannya mencari vendor untuk pernikahan.

Syakir mengungkap kalau ia mencari vendor dekorasi wedding. Ia membocorkan soal tema pernikahan outdoor

Unggahan Syakir ini tak urung menuai kehebohan publik. Nama selebgram cantik Rayisa juga ikutan terseret.

Diam-diam, Syakir rupanya saling follow dengan Rayisa di Instagram. Tak cuma itu, Syakir kerap berkunjung dan memberikan like di postingan Rayisa.

Instagram

Syakir Daulay Ngelike Foto Rayisa


Tak dipungkiri selebgram berhijab itu memang memiliki paras yang cantik alami. Sejumlah netter pun ramai menuliskan komentar di postingan Rayisa.

"Ternyata bener diikuti Syakir," kata netter. "Yang kesini karena lambe mari kita gabung 😂," ujar netter. "Calon syakir nih, yuk mundur yuk," ujar netter.

Disisi lain, netter juga sempat membahas soal Adiba Khanza. Putri mendiang Ustaz Jeffry Al Buchori dan Umi Pipik Dian Irawati ini pernah kolabs untuk single "Allahummarhamna Bil Quran" bersama Syakir. Semenjak kerjasama itu, Syakir dan Adiba pun kerap dijodoh-jodohkan oleh fans.

Mendengar kabar soal rencana pernikahan Syakir, netter sempat mengira jika Adiba yang merupakan calon istri. Apalagi tangan Adiba dihiasi oleh henna bak calon pengantin hingga kecurigaan itu kian menguat.

"Semoga berjodoh dengan syakir," kata netter. "Salfok sama henna ditangan kak adiba😢ada hubungannya sama kak Syakir kah?😍😂," ujar netter. "Iya ya," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Syakir sempat mengungkap kedekatan dengan Adiba. Ia mengaku nyaman ketika bersama Adiba dan tak masalah saat fans menjodohkan mereka.

"Jadi memang Syakir dan Adiba sudah lama dekat. Syakir ini anak didik almarhum Ustaz Jefri, jadi kenal sama keluarga dan anak-anaknya," tutur Syakir. "Ya mungkin mereka (penggemar) suka, memang kami berdua dari background positif. Kita nggak bisa ngelarang mereka suka. Kalau lagi project sama dia (Adiba), ya nyaman banget karena nyaman dari dulu. Karena berteman sejak dulu, jadi enak nyaman dan nggak ada sekat."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait