Gara-gara Celotehan Nassar, Tanggal Pernikahan Rizky Billar dan Lesty Kejora Terbongkar?
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Kakak Rizky Billar, Nova akhirnya klarifikasi soal tanggal pernikahan sang adik dengan Lesty Kejora. Tak mengatakan secara jelas, Nova hanya memberikan clue seolah ingin membuat penggemar menebak sendiri.

WowKeren - Hari di mana Rizky Billar dan Lesti Andryani menikah adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar mereka. Kabarnya, Billar dan Lesti akan menggelar acara pernikahan pada tanggal 24 Juli 2021 mendatang. Tanggal itu muncul dari celotehan Nassar di acara "Pagi-Pagi Ambyar".

Lantas benarkah Lesti dan Billar akan menikah di tanggal itu? Kakak Rizky Billar, Nova, akhirnya angkat bicara. Namun sayang, Nova tak bisa menjawab tanggal pastinya.

Entah memang tidak tahu atau sengaja menutupi, Nova hanya memberikan jawaban singkatnya. "Nggak tahu (pernikahan Billar dan Lesti tanggal 24 Juli 2021)," kata Nova di Studio Trans TV, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean Jakarta Selatan, Selasa (15/6).

Nova mengatakan jika Billar dan Lesti pasti akan mengumumkan tanggal pernikahan mereka jika sudah mendekati hari H. Nova sendiri yang tinggal di Jepang, mengaku akan berada di Indonesia selama kurang lebih 3 bulan. Ia akan kembali setelah sang adik menikah.

"Pasti diumumin kalau sudah mau dekat. Pasti diumumkan ya (tanggal pernikahannya)," lanjut Nova.


Soal konsep pernikahan, Nova juga mengaku tak menahu. Begitu pula dengan tema busana maupun jasa katering. Tampaknya, Nova sangat konsisten menutupi semua persiapan pernikahan Rizky Billar dan Lesti. "Belum tahu juga," sambung Nova.

Lebih lanjut, Nova mengungkapkan pandangannya melihat sosok Lesti yang sebentar lagi akan menjadi adik iparnya. Menurut Nova, Lesti merupakan perempuan yang sangat ramah dan mudah akrab dengan keluarganya. Tak heran jika ia bisa dengan cepat menerima Lesti sebagai anggota keluarga barunya.

"Dedek (Lesti) itu orangnya langsung dekat sama kita, dekat. Walaupun kita jauh belum pernah ketemu. Kayak udah pernah ketemu, sudah dekat kayak sudah lama," beber Nova. "Sudah sering video call (sama Lesti)."

Senada dengan Nova, sahabat Rizky Billar, Ady Sky juga mengaku tak tahu tanggal pernikahan pasangan yang baru saja resmi bertunangan itu. Namun untuk baju pendamping pria Ady akui dirinya sudah mengukur baju untuk pernikahan Billar dan Lesti.

"Nggak (tahu) betulan kita lagi kerja sama sama salah satu PH produser dekat banget sama itu. (Tanggal pernikahan Billar-Lesti) Aku nggak tahu sumpah serius Kak," tandas Ady dalam kesempatan yang sama.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru