Indah Permatasari Tampil Berhijab, Bikin Pangling Disebut Mirip Shireen Sungkar
Instagram/indahpermatas
Selebriti

Bagikan foto saat tampil beda dalam balutan hijab, penampilan Indah Permatasari ternyata sukses biking pangling hingga disebut mirip dengan Shireen Sungkar. Benarkah?

WowKeren - Indah Permatasari kini tengah terlibat dalam satu proyek dengan aktor Refal Hady. Yakni proyek berjudul "Wedding Agreement yang kini dibuat series.

Indah Permatasari pun kerap membagikan foto selama proses syuting "Wedding Agreement Series". Terbaru, Indah Permatasari diketahui mengunggah foto saat dirinya tampil memerankah tokoh Btari Hapsari.

Dalam foto, Indah Permatasari terlihat tampil anggun dan menawan dalam balutan baju tertutup yang dihiasi dengan aksen pita pada bagian leher. Indah Permatasari pun terlihat tampil beda dalam balutan hijab berwarna senada dengan baju yang ia kenakan.

Istri Arie Kriting ini pun terlihat memamerkan senyum manisnya ke kamera. "Assalamualaikum. Btari Hapsari, " tulis Indah Permatasari singkat dalam unggahan fotonya, Selasa (15/6).


Foto yang Indah Permatasari bagikan itu rupanya berhasil mencuri perhatian banyak netter. Mereka bahkan ramai mengaku pangling dengan penampilan Indah dalam balutan hijab.

Saking panglingnya, ramai netter menyebut Indah terlihat seperti artis cantik Shireen Sungkar dalam fotonya tersebut. Rupanya Indah disebut mirip dengan Shireen Sungkar saat tampil berhijab.

"Shireen sungkar??" tulis komedian Boris Bokir. "Ko mirip shireen sungkar," komentar netter akun @di*****24. "Mirip kak @shireensungkar," timpal akun @sy*****ah. "Sekilas mirip sm shireen sungkar, cantik," imbuh netter dengan akun Instagram @je******in.

Selain itu, ramai netter memberikan pujiannya pada Indah. Pasalnya penampilan berhijab Indah disebut begitu adem dan menawan. Bahkan Indah disebut cocok tampil berhijab. Ada pun netter yang berharap jika suatu saat nanti Indah bisa istikamah berhijab.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru