Trailer Akhir 'The Tomorow War' Rilis, Alien Pemakan Manusia Lancarkan Serangan Brutal ke Bumi
New Republic Pictures
Film

Dalam film ini, dunia dikagetkan dengan kedatangan sekelompok penjelajah waktu yang tiba dari tahun 2051. Mereka menyampaikan pesan penting tentang perang masa depan.

WowKeren - Amazon telah merilis trailer terakhir film "The Tomorrow War" pada Selasa (15/6). "The Tomorrow War" sendiri akan dirilis secara digital di Amazon Prime Video pada 2 Juli 2021.

Film ini sebelumnya memiliki judul "Ghost Draft" dan seharusnya dirilis sejak tahun lalu. Namun karena pandemi COVID-19 rilis film ini akhirnya terpaksa ditunda.

Dalam film ini, dunia dikagetkan dengan kedatangan sekelompok penjelajah waktu yang tiba dari tahun 2051. Mereka menyampaikan pesan penting yang berbunyi: Tiga puluh tahun dari sekarang umat manusia kalah dalam perang global melawan spesies asing yang mematikan.

Manusia hanya memiliki satu harapan untuk bertahan hidup, yakni ketika tentara dan warga sipil dari masa kini dibawa ke masa depan dan bergabung dalam pertempuran itu. Di antara mereka yang direkrut adalah seorang guru sekolah menengah dan kepala keluarga Dan Forester (Chris Pratt).


Dalam cuplikan trailer-nya terlihat fenomena kehancuran yang meluas, perjalanan waktu, alien yang menakutkan, dan banyak citra sci-fi CGI yang memukau. Trailer dimulai dengan Chris Pratt yang memerankan Dan Forester meminta bantuan ayahnya (J.K. Simmons).

Duo ayah dan anak itu tampaknya memiliki hubungan yang tegang. Pemirsa juga bisa melihat Dan menghabiskan saat-saat menyentuh bersama putri dan istrinya (Betty Gilpin). Tak lama kemudian, beberapa tentara muncul dari langit dan meminta bantuan untuk mengalahkan tentara asing di masa depan.

Kedatangan alien juga bisa dilihat dalam trailer. Dalam film ini, sosok alien digambarkan sebagai reptil dengan gigi tajam dan pekikan yang keras.

Chris McKay mengarahkan film dalam debut live-action-nya. McKay adalah pemenang Emmy yang terkenal karena menyutradarai "The Lego Batman Movie".

"Saya sangat bangga dengan para pemain dan kru luar biasa yang bekerja dalam situasi yang menantang," kata Chris. "Untuk menciptakan film aksi fiksi ilmiah yang unik dan orisinal, sesuatu yang semakin langka."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru