Hotman Paris Tanggapi Membludaknya Pasien di Wisma Atlet, Pertanyakan Nasib Sekolah Tatap Muka
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris Hutapea turut menanggapi fenomena membludaknya pasien di Wisma Atlet. Ia lantas mempertanyakan kepada menteri pendidikan terkait rencana sekolah tatap muka.

WowKeren - Belakangan ini, jagat dunia maya dibuat heboh dengan beredarnya video kondisi Wisma Atlet. Tampak di ruang IGD para pengunjung begitu ramai hingga mereka harus duduk di lantai.

Video membludaknya pasien di Wisma Atlet itu juga sempat mendapatkan tanggapan dari Tompi. Lantas kini pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turut buka suara untuk memberikan tanggapannya.

Lewat unggahannya di Instagram, Hotman menyentil menteri pendidikan. Ia mempertanyakan apakah sekolah tatap muka yang rencana akan dimulai pada Juli depan akan terus terlaksana mengingat kini banyak orang yang terpapar virus COVID-19.

"Hello menteri pendidikan, Hotman Paris hanya sekedar bertanya. Kita semua sudah tahu betapa banyaknya orang berobat ke Wisma Atlet. Wisma Atlet membludak orang yang datang untuk berobat. Peningkatannya sangat drastis," ungkap Hotman.


"Pertanyaannya, dalam keadaan peningkatan yang sangat drastis ini, apakah sekolah tatap muka akan tetap akan dilaksanakan pada Juli bulan depan? Apakah sekolah tatap muka akan tetap dilaksanakan hadir di kelas muridnya?" tambahnya.

Hotman kemudian membuat perbandingan atas sikap yang dilakukan oleh pemerintah Singapura ketika ada warganya yang terpapar virus COVID-19. "Sebagai perbandingan, Singapur satu atau dua orang aja yang positif, langsung daerah tersebut dilockdown, kita? Ribuan!" pungkasnya.

Unggahan video Hotman tersebut lantas menuai beragam tanggapan dari warganet. menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter nampak mendukung untuk sekolah tatap muka tetap dilakukan.

"Sekolah mau tatap muka dipertanyakan, kalau tempat ajip-ajib dibuka gak masalah tu om,," tulis seorang netter. "Skolah cm skali sminggu itupun dua jam. 😢 Kasian adek", sdngkn tmpt ajib" buka teros," sahut netter lainnya. "Pertanyaanya bang...di pasar sybtiap hari beejubel2x, anak2 di kampung2 ga sekolah kerjaanya main ngumpul terusss main game terusss mau jadi apa mental mereka??? Saya rasa sekolah luas bisa 2 meter bisa di gilir ga seperti pasar los dolll apalagi di gang gang mana ada aturan jarak...," timpal netter lainnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru