Raffi Ahmad Sampai Sewa Satu Studio Bioskop, Ternyata Nagita Slavina Ngidam Nonton Film Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Demi memenuhi ngidam sang istri, Raffi Ahmad sampai rela menyewa satu studio bioskop. Nagita Slavina yang mengaku sudah tak lama pergi ke bioskop rupanya ingin menonton film horor ini.

WowKeren - Di kehamilan kedua ini, Nagita Slavina memang disebut jauh lebih manja dan cengeng. Layaknya perempuan hamil pada umumnya, istri Raffi Ahmad ini juga kerap kali merasakan ngidam. Bukan hanya soal makanan, Nagita rupanya juga ngidam ingin pergi ke bioskop.

Mengaku sudah lama tak pergi ke bioskop, Nagita ternyata ingin menonton film horor "The Conjuring 3". "Sayang aku pengin nonton deh temenin yuk. Pengen nonton nih, udah lama nggak ke bioskop," ajak Nagita pada Raffi di kanal YouTube Rans Entertainment, Selasa (15/6).

Lantaran sibuk, Raffi terpaksa absen menemani istrinya itu. Namun, ia tetap menuruti keinginan Nagita yang sudah ngebet ingin menonton film di bioskop. Alhasil Raffi pun langsung menyuruh karyawannya untuk pergi menemani Nagita pergi ke bioskop.

Dikenal sebagai keluarga "sultan", Raffi Ahmad pun melakukan hal yang tak biasa. Presenter ternama itu malah menyewa satu studio bioskop untuk memenuhi ngidam sang istri.


"Tolong nih temenin (Nagita Slavina) saya lagi nggak bisa soalnya," kata Raffi pada karyawannya. "Ada berapa (karyawan) sih ini? Sewa aja satu studio deh sekalian kita mendukung bioskop biar ramai lagi."

Senada dengan sang suami, Nagita juga setuju menyewa satu studio bioskop untuk keamanannya dan para karyawan. Semata-mata sebagai antisipasi di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Ini untuk berapa sih, 50 orang ya atau berapa sih ini? Kita sewa satu studio biar aman ya, agar terhindar dari virus Corona karena ini kan kita udah tahu orang-orangnya," pungkas Nagita Slavina.

Seperti yang diketahui Nagita Slavina kini tengah hamil anak keduanya dengan Raffi Ahmad. Usia kandungan Nagita telah memasuki empat bulan. Kabar bahagia ini menjadi penantian pasangan itu setelah sebelumnya Nagita Slavina sempat mengalami keguguran.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru