Aura Kasih Gelar Pesta Ulang Tahun untuk Sang Putri, Eryck Amaral Beri Ucapan Manis
Instagram/aurakasih
Selebriti

Sang buah hati semata wayang, Arabella genap berusia dua tahun tepat pada hari ini, Rabu (16/6), Aura Kasih gelar pesta ulang tahun meriah bersama keluarga dan orang terdekat.

WowKeren - Baru-baru ini, Aura Kasih terlihat menggelar pesta ulang tahun. Rupanya buab hati semata wayangnya, Arabella tengah berulang tahun tepat pada hari ini, 16 Juni 2021.

Arabella rupanya berulang tahun yang kedua. Aura Kasih pun menggelar pesta ulang tahun untuk merayakan pertambahan usia Arabella.

Terlihat pesta ulang tahun Arabella digelar cukup meriah. Dekorasi yang dipilih Aura Kasih pun tampak begitu cantik dengan dihiasi balon warna-warni.

"Semoga kamu selamanya berkilau dan bersinar seperti bintang dengan apa yang kamu miliki.. Selamat ulang tahun putriku," tulis Aura Kasih dalam bahasa Inggris.


Selain itu, Aura Kasih juga mengunggah beberapa foto lain di perayaan ulang tahun Arabella. Yakni foto Arabella seorang diri dan saat ia berpose bersama keluarga dan orang terdekatnya di pesta ulang tahun Arabella.

Mantan suami Aura Kasih, Eryck Amaral rupanya ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Arabella. Ia menuliskan ucapan ulang tahun lewat postingan di Instagram Story pribadinya.

"Tidak ada kata-kata untuk menjelaskan betapa aku mencintaimu malaikat kecilku. Cahaya itu melindungi dan membimbingmu untuk melakukan kebaikan. Aku akan mengawasimu dari jauh," tulis Eryck Amaral dalam bahasa Inggris.


Aura Kasih Gelar Pesta Ulang Tahun untuk Sang Putri, Eryck Amaral Beri Ucapan Manis

Sumber: Instagram Story

Eryck Amaral pun mengunggah postingan lain berupa video kebersamaannya dengan Arabella. Mulai dari video saat Arabella masih bayi hingga ketika Arabella sedang asyik bermain.

Seperti diketahui, Aura Kasih dan Eryck Amaral kini tak lagi berstatus sebagai suami istri. Keduanya telah resmi bercerai pada bulan April 2021 lalu. Dari pernikahannya itu, keduanya dikaruniai seorang anak, yakni Arabella.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru