Bukan Karena Jessica Iskandar, Ternyata Ini Alasan Vincent Verhaag Tato Nama El Barack
Instagram/v.andrianto
Selebriti

Jessica Iskandar mengungkapkan alasan Vincent Verhaag, pria yang dekat dengannya, menato nama El Barack di tubuhnya. Jawaban tambahan dari Celine Evangelista sontak membuat Jessica terkejut.

WowKeren - Publik masih dibuat penasaran dengamn hubungan yang terjalin antara Jessica Iskandar dengan Vincent Verhaag. Setelah batal menikah dengan Richard Kyle, perempuan yang akrab disapa Jedar ini memang memutuskan untuk pindah ke Bali. Di sanalah, Jedar bertemu dan menjadi akrab dengan Vincent.

Keduanya bahkan tak sungkan memamerkan kemesraan di laman Instagram masing-masing. Vincent memang tak pernah secara resmi memberikan klarifikasi mengenai status hubungannya dengan Jedar. Namun, perlakukan khususnya pada Jedar dan El Barack secara tidak langsung menegaskan tahap kedekatan mereka.

Vincent belum lama ini merajah tubuhnya dengan tato baru bertuliskan nama putra Jedar, El Barack Alexander. Tato tersebut bahkan permanen. Hal ini tentu menjadi pertanyaan publik, apa alasan Vincent memilih nama El Barack untuk dijadikan tato.

Di acara "Kopi Viral" Trans TV, Rabu (16/6), Jedar yang kebetulan menjadi bintang tamu akhirnya memaparkan alasan Vincent menato nama putra semata wayangnya. "Katanya mereka (Vincent dan El Barack) best friend, dan dia sayang El Barack," ungkap Jedar.


Jawaban Jedar ini tentu memancing para host untuk menggodanya. Vicky Prasetyo kemudian menambahkan bahwa Vincent tak hanya menyayangi El Barack, tapi juga Jedar. "Kan buy one get one," candanya.

Jedar pun terus dicecar oleh para host untuk mengungkapkan alasan sebenarnya Vincent menuliskan nama putranya sebagai tato di tubuh. Pasalnya, sifat tato yang permanen tentunya membutuhkan pemikiran yang matang dan perasaan mendalam.

"Kayaknya mungkin jawabannya lebih enak kalau langsung dari Vincent," sebut Jedar. Agaknya, ia tak memiliki jawaban pasti mengapa Vincent sampai rela menato tubuhnya dengan nama sang putra.

Namun kemudian, Celine Evangelista yang merupakan sepupu Vincent membocorkan percakapan mereka mengenai keputusan menulis tato nama El Barack. Sungguh di luar dugaan, rupanya Vincent melakukan hal itu karena dirinya memang benar-benar jatuh cinta dengan El, dan bukannya Jedar.

"Vincent tuh bilang, 'Gue bener-bener cinta banget sama El. El bener-bener luar biasa'," timpal Celine. Namun, siapa yang tahu perasaan hati seseorang. Bisa saja Vincent masih enggan mengungkap perasaannya pada Jedar.

Kemudian, Jedar menceritakan Vincent dan El yang memang sangat dekat serta sering menghabiskan waktu bersama. "El dikenalin banyak sport sama Vincent, surfing, macam-macam," pungkas Jedar.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait