Arie Kriting Respons Menohok Usai Pernikahannya Disebut Terlihat Manis Karena Masih di Awal
instagram/arie_kriting
Selebriti

Ada yang menyebut jika hubungannya dengan Indah Permatasari terlihat manis hanya karena usia pernikahannya masih baru dimulai, begini respons menohok suami Indah Permatasari.

WowKeren - Komika sekaligus aktor Arie Kriting kembali memberikan jawaban bijak terkait komentar miring netizen tentang pernikahannya dengan Indah Permatasari. Kali ini soal potret manis kehidupan rumah tangganya dan Indah.

Arie Kriting terlihat menuliskan jawaban tersebut seraya mengunggah foto dirinya. Arie berpose tersenyum dengan dua jari terangkat saat mengenakan kaus yang bertuliskan tentang perdamaian.

Bersamaan dengan itu Arie Kriting menyinggung ucapan miring haters yang menyebut jika pernikahannya tampak manis karena baru dimulai. Arie Kriting pun kalem menanggapinya. “Ada yang bilang, ‘Namanya juga baru nikah, masih manis-manis saja’. Ya gak apa-apalah,” ujarnya.

Arie lantas menyampaikan respons menohok terkait tudingan tersebut. Menurutnya hal yang penting adalah saat ia dan sang istri sudah selalu berusaha memberi yang terbaik sejak awal pernikahan.


Hidup ini siapa yang tahu di masa depan akan bagaimana. Setidaknya sejak awal kita selalu berusaha menjadi yang terbaik satu dengan lainnya. Semoga sampai akhirnya ya banyak manis-manisnya. Pahitnya pasti ada, tapi semoga gak banyak,” tandas Arie Kriting.

Pembelaan dari netizen juga rekan artis langsung ramai berdatangan. Sebagian warganet tak hanya setuju dengan ucapan Arie Kriting namun juga mendoakan langgeng rumah tangganya dan Indah Permatasari.

Jangan percaya. Terus mesra sampe tua,” dukung Ernest Prakasa. “Ihhh gemesh banget sik kamu,” sedang balas Indah Permatasari.

Namanya juga baru nikah, masih manis manis saja, daripada yg baru nikah udah langsung cekcok!” sindir balik akun @andy***** membela Arie Kriting. “Ada suami yang hebat ada istri yang selalu ada disaat kite susah dan senang. sehat selalu abang arie sekeluarga,” tutur akun @bird*****. “Hidup ini siapa yg tahu, siapa tahu di masa depan tambah manis Bang,” tambah akun @rizqan*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait