Isabelle Fuhrman Jamin Kisah 'Orphan: First Kill' Bakal Bikin Banyak Penonton Tercengang
Film

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Collider, Fuhrman berbicara tentang kegembiraannya untuk prekuel dan apa yang akan dilihat oleh penonton. Dia mencatat bahwa dia akan membuat sejarah film tersebut.

WowKeren - Selama wawancara baru-baru ini, bintang “Orphan: First Kill”, Isabelle Fuhrman, mengatakan bahwa penonton pasti akan terkejut dengan prekuel film horor 2009 yang sukses itu. “Orphan” bercerita tentang seorang istri yang berduka (Vera Farmiga) dan suami (Peter Sarsgaard) setelah kehilangan seorang anak karena lahir mati.

Mereka mengadopsi seorang gadis muda misterius bernama Esther yang diperankan Isabelle Fuhrman, yang rahasianya bisa berakibat fatal bagi keluarga. Film ini menjadi hit kejutan bagi Warner Bros. setelah meraup 78,8 juta Dollar AS, hanya dengan anggaran 20 juta Dollar AS.

Prekuel film tersebut, kini melihat Leena Klammer dari Fuhrman, juga dikenal sebagai Esther, melarikan diri dari rumah sakit jiwa Estonia dan tiba di Amerika dengan mengambil identitas putri keluarga kaya yang hilang. Setelah mengambil nama Esther, ibu (Julia Stiles) dari keluarga barunya akan melakukan apa saja untuk melindungi orang yang paling dia sayangi.

William Brent Bell akan menyutradarai film ini dengan naskah buatan David Coggeshall. Penulis skenario asli, David Leslie Johnson-McGoldrick, dilampirkan sebagai produser eksekutif. Seiring dengan kembalinya Fuhrman, “Orphan: First Kill” melihat wajah baru di Stiles, Rossif Sutherland, dan Hiro Kanagawa.


Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Collider, Fuhrman berbicara tentang kegembiraannya untuk prekuel dan apa yang akan dilihat oleh penonton. Dia mencatat bahwa dia akan membuat sejarah film di “Orphan: First Kill” dengan menjadi aktris dewasa pertama yang kembali ke peran yang mereka mainkan sebagai anak kecil.

“Sangat keren bisa kembali ke set (Orphan) itu. Saya pikir orang akan tercengan dengan cerita film itu. Ini sangat berbeda dari apa yang kebanyakan orang harapkan dan Julia (Stiles) benar-benar luar biasa di dalamnya, dan kami bersenang-senang membuat film bersama. Ini pasti cerita tentang kami berdua dan hubungan kami, dan cara Esther datang ke Amerika Serikat dan bagaimana dia menemukan dirinya di sana,” ungkapnya.

Stiles sebelumnya mengatakan kepada Collider bahwa, "naskahnya sangat bagus. Saya tidak bisa meletakkannya, dan saya sangat terkejut dengan twistnya sehingga saya tidak akan memberikannya sehingga saya pikir Anda akan menyukainya ... Ini sangat psikologis.”

Sementara Stiles mengacu pada film sebagai psikologis, Fuhrman telah menggoda bahwa film itu sangat brutal. Fuhrman terutama dikenal dengan penampilannya sebagai Esther di Orphan asli, dia juga membintangi “The Hunger Games” dan “From Up on Poppy Hill”. Selain itu, dia menemukan kesuksesan dalam penampilannya sebagai Tessa Johnson di “Masters of Sex Showtime”.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru