Ternyata Begini Kesan Pertama Sana Dan Dahyun TWICE Terhadap Satu Sama Lain
Selebriti

Pertanyaan pertama cukup sederhana, menanyakan di mana mereka berdua pertama kali bertemu. Meskipun butuh beberapa detik bagi Sana dan Dahyun untuk mengingatnya, mereka menjawab dengan benar.

WowKeren - Sana dan Dahyun TWICE baru-baru ini duduk bersama Newsen dan mengikuti tes chemistry. Dua idol cantik tersebut ditanyai beberapa pertanyaan tentang grup dan satu sama lain secara individu dan harus menebak jawaban yang sama.

Pertanyaan pertama cukup sederhana, menanyakan di mana mereka berdua pertama kali bertemu. Meskipun butuh beberapa detik bagi Sana dan Dahyun untuk mengingatnya, mereka menjawab dengan benar di ruang latihan di gedung JYP Entertainment.

Dahyun bahkan ingat bahwa itu ada di kamar di lantai empat. Sana mengingatkan, sebelum keduanya bertemu, ada seorang trainee cewek lain yang wajahnya mirip dengan Dahyun.


Jadi ketika mereka pertama kali bertemu, itu adalah salah satu hal pertama yang dipikirkan oleh Sana. Dahyun sepertinya tahu persis siapa yang member asal Jepang tersebut bicarakan. Dahyun kemudian ingat seperti apa Sana sebagai trainee, terutama cara dia berpakaian.

"Ketika aku pertama kali melihatmu, kamu selalu membawa iPad sebesar ini dan mengenakan celana olahraga hitam dengan karet gelang di sekitar pergelangan kakimu," kenang Dahyun.

Mempertimbangkan berapa lama kedua member TWICE tersebut telah saling mengenal, sangat menyenangkan mengetahui bagaimana mereka masih mengingat detail terkecil dari saat mereka pertama kali bertemu.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru