BCL Pamer Foto Berjemur Saat Karantina Covid, Ruhut Sitompul Tolak Bantu Hotma Sitompul-Topik Pagi
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Berbagai berita terpopuler dari para selebriti dunia hiburan berikut ini sukses menarik perhatian netizen. Penasaran apa saja? Yuk simak selengkapnya di sini!

WowKeren - Selamat pagi sobat setia WowKeren di mana pun berada. Sebelum menjalani aktivitas, simak berita terhangat dan paling banyak dibicarakan seputar para pesohor dunia hiburan, yuk!

Kabar pertama datang dari Bunga Citra Lestari yang tampil menawan saat menjalani karantina Covid-19 hingga menuai beragam komentar pujian, termasuk dari Ringgo Agus Rahman. Kemudian ada Ruhut Sitompul yang mengaku enggan ikut campur urusan rumah tangga Hotma Sitompul.

Selanjutnya ada Dewi Persik yang seakan menampar ejekan Denise Chariesta dengan foto menawan bareng Soimah. Yang terakhir ada kabar dari Korea Selatan, yakni potret terbaru Taemin SHINee saat sedang menjalani wajib militer. Simak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. BCL Pamer Foto Berjemur, Ringgo Agus Puji Ciptakan Standart Look Luar Biasa Bagi Penderita COVID-19

BCL Karantina

Instagram

Bunga Citra Lestari menambah panjang daftar nama artis yang terpapar virus Corona. Wanita yang akrab disapa BCL ini pun kini harus menjalani isolasi mandiri (isoman).

Tak sendiri, BCL menjalani isoman dengan ditemani salah seorang teman wanitanya. Terbaru, BCL terlihat membagikan foto saat sedang berjemur.

Postingan BCL itu rupanya langsung ramai dikomentari oleh sejumlah artis. Salah satunya adalah Ringgo Agus Rahman yang memberikan doa sekaligus pujiannya untuk BCL.

Rupanya Ringgo memuji BCL menciptakan standar baru yang luar biasa bagi para penderita COVID-19, di mana tetap kece meski sedang sakit. "Cepet sembuh unge.. Kamu menciptakan standart look yg luar biasa untuk yg kena covid.. Cakep gilaaaaa... Gue pas kena astagah lusuh amaaatttt," tulis Ringgo.

2. Ruhut Sitompul Tolak Tegas Bantu Hotma Sitompul Selesaikan Konflik Dengan Desiree Tarigan, Kenapa?

Ruhut Sitompul

Instagram

Perseteruan Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan yang merupakan ibunda Bams eks Samsons hingga kini belum selesai. Permasalahan rumah tangga Hotma dan Desiree rupanya juga sempat mencuri perhatian politikus sekaligus pengacara kondang Ruhut Sitompul.


Bahkan Ruhut sempat diminta bantuan untuk menolong Hotma menyelesaikan masalah rumah tangga dengan Desiree. Namun ternyata Ruhut menolak permintaan tersebut.

Ruhut kemudian membeberkan alasan tak mau membantu Hotma. Ia ternyata diminta sang istri untuk tidak ikut campur urusan rumah tangga orang lain.

"Dia (Hotma) minta terus tapi saya diingatkan oleh istri saya 'ya kamu musti ingat', istri saya selalu mengingatkan, 'jangan campuri mereka', nah itu yang saya bilang, saya sangat dengar arahan dari istri saya," beber Ruhut.

3. Diejek Bogel Oleh Denise Chariesta, Dewi Persik Pamer Body Goals Bareng Soimah

Dewi Persik dan Soimah

Instagram

Perseteruan selebriti cantik Dewi Persik dan selebgram Denise Chariesta terus berlanjut. Depe terseret pertikain dengan Denise usai berusaha membela keluarga Uya Kuya.

Tak sedikit masyarakat yang menganggap bahwa perseteruan Denise dan Depe itu sudah kelewat batas. Bahkan Denise menyebut tubuh Depe pendek dan bogel. Tak terima, baru-baru ini pun Depe membagikan sebuah postingan menarik melalui laman Instagram pribadinya.

Sepertinya postingan itu dibagikan Depe sebagai pembuktian bahwa tubuhnya tak terlihat bogel seperti yang disebut Denise. Bersama Soimah, Depe membagikan sejumlah potret seksi dan mempesonanya kepada publik.

4. Potret Perdana di Militer Terungkap, Kondisi Taemin SHINee Dikhawatirkan

Taemin SHINee Wamil

Allkpop

Taemin SHINee saat ini tengah menjalani dinas militernya. Potret perdananya di militer terungkap dan banyak yang mengkhawatirkan kondisi penyanyi besutan SM Entertainment itu.

Setelah foto itu dirilis, banyak yang khawatir karena berat badan Taemin turun lebih banyak sejak masuk pusat pelatihan. Biasanya, idol menjadi lebih berisi setelah wamil. Ini membuat netizen mengkhawatirkan kondisi Taemin.

"Kupikir dia akan menambah berat badan sejak dia di pusat pelatihan tapi dia menjadi lebih kurus," komentar netizen. "Dia sangat kurus," tambah netizen lain. "Taemin, kenapa kamu begitu kurus? Tapi wajahnya terlihat lebih muda," tulis netizen.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait