Terlibat Kontroversi Edelweis, Ini 7 Potret  Aurel dan Atta Halilintar Liburan Dengan Suasana Alam
Instagram/@aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang gemar berlibur di tempat-tempat bernuansa alam. Pasangan ini kerap mengunggah potret keduanya dengan suasana alam yang eksotis.

WowKeren - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar lagi-lagi menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya pasangan ini terlibat kontroversi saat berlibur ke Bromo. Dalam postingan foto yang Aurel unggah di Instagramnya, tampak sang suami memberikan seikat bunga Edelweis kepada dirinya. Meskipun aksi tersebut terbilang romantis, namun nyatanya langsung menuai kecaman dari netizen.

Hal tersebut dikarenakan bunga Edelweis yang dipegang Atta adalah salah satu jenis bunga yang dilindungi oleh undang-undang. Diketahui bahwa bunga Edelweis dilindungi dalam aturan Undang-Undang Nomor 5 Tahun 1990 pasal 33 ayat (1) dan (2) tentang Konservasi Sumber Daya Hayati dan Ekosistemnya. Disebutkan dalam undang-undang di atas tentang larangan memetik bunga Edelweis yang tumbuh di gunung demi menjaga ekosistem lingkungan.


Mengetahui perilakunya menuai kontroversi, Atta langsung mengklarifikasi. Putra sulung Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid itu mengaku bahwa dirinya membeli dari seorang penjual yang dia temui di sana. Atta bahkan mengaku tak tahu jika bunga yang dia pegang adalah Edelweis. Atta dengan tulus juga meminta maaf jika perilakunya dianggap buruk oleh netizen.

Atta dan Aurel memang cukup sering berlibur ke tempat-tempat dengan suasana alam yang pekat. Hal tersebut mereka unggah melalui akun media sosial pribadi mereka. Intip potret-potret liburan dengan nuansa alam mereka di sini yuk!

(wk/wahy)

1. Liburan Atta dan Aurel ke Bromo


 Liburan Atta dan Aurel ke Bromo
Instagram/@aurelie.hermansyah

Potret mesra keduanya ini berlatar di Gunung Bromo. Gunung Bromo memang terkenal sebagai salah satu gunung bersuhu dingin di Indonesia, tak pelak Atta dan Aurel memakai pakaian yang cukup tebal saat bermalam di sana. Keduanya juga terlihat bahagia saat berlibur bersama.

2. Potret Ayem Atta dan Aurel saat liburan di Sumba


Potret Ayem Atta dan Aurel saat liburan di Sumba
Instagram/@aurelie.hermansyah

Berlatar padang rumput di Sumba, pasangan ini tampak damai dan tetap romantis. Atta dan Aurel terlihat menikmati quality time mereka di alam yang luas.

3. Atta dan Aurel berfoto di atas perahu


Atta dan Aurel berfoto di atas perahu
Instagram/@aurelie.hermansyah

Atta dan Aurel tampak berfoto di atas perahu berwarna kuning. Tampak banyak ikan berenang di sekitar perahu mereka. Netizen pun tak bisa menahan untuk memuji keuwuan mereka.

4. Atta dan Aurel menikmati senja di Laut


Atta dan Aurel menikmati senja di Laut
Instagram/@aurelie.hermansyah

Tak melulu di alam yang hijau, kali ini Atta dan Aurel berlibur ke laut. Sembari menikmati senja keduanya tampak bergandeng tangan. "Sunset & You. Tangan siapa yaa itu.." tulis Aurel di caption.

5. Atta dan Aurel Honeymoon berlatar alam hijau


Atta dan Aurel <i>Honeymoon</i> berlatar alam hijau
Instagram/@attahalilintar

Indonesia memang memiliki banyak sekali destinasi wisata alam dan salah satunya ada di kawasan Bali. Dengan latar hijau bak di pedesaan Atta dan Aurel kali ini tampak sedang menikmati momen honeymoon di Bali. Suasana romantis tampak menyelimuti keduanya.

6. Honeymoon Atta dan Aurel ditemani api unggun


<i>Honeymoon</i> Atta dan Aurel ditemani api unggun
Instagram/@attahalilintar

Saat honeymoon hari kelima di Bali, Atta dan Aurel menikmati momen mereka dibarengi api unggun. Atta dan Aurel sangat bahagia di momen honeymoon mereka. Pengantin baru memang selalu uwu nih.

7. Atta-Aurel berlibur di kampung adat Ratenggaro


Atta-Aurel berlibur di kampung adat Ratenggaro
Instagram/@attahalilintar

Saat berlibur ke Sumba, Atta dan Aurel memamerkan foto keduanya mengenakan kain jarik khas Sumba. Keduanya juga tertangkap kamera menari di kampung adat Ratenggaro.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait