Dul Jaelani Dinasihati Segera Nikah oleh Giring Ganesha, Ahmad Dhani-Maia Estianty Kena Senggol
Instagram/giring
Selebriti

Dul Jaelani mendapat wejangan dari Giring Ganesha soal pernikahan. Musisi 20 tahun ini mengakui memang sedang mengumpulkan nasihat untuk segera menikah dari senior serta seniman.

WowKeren - Dul Jaelani baru saja merilis single "Burung Gereja" yang merupakan hasil kolaborasi dengan Giring Ganesha. Keduanya pun sedang disibukkan dengan promosi single tersebut ke acara-acara televisi.

Di sela tampil dalam acara televisi, Giring ternyata sempat memberi nasihat pada Dul untuk segera menikah. Giring mengungkap alasan tersendiri bisa menyarankan hal itu.

"Kalau lihat kamu ya, kamu kan orangnya fokus banget dalam musik, berkarya, jadi pasti butuh senderan ya yang bisa kamu ajak diskusi tiap malam," kata Giring dalam vlog Dul Jaelani yang tayang pada Rabu (16/6).

Mantan vokalis Nidji ini pun mencontohkan dirinya sendiri yang tiap malam sering mengajak sang istri, Cynthia Riza untuk berdiskusi. Giring juga menyebut Cynthia selalu mendukungnya dalam keadaan apapun.

"Istriku tiap malam masih kuajak diskusi sih, ngobrol, cerita, punya istri yang sebetulnya sahabat," sambung Giring. "Wah penting banget peran Cynthia, dia selalu support gue punya mimpi, apa aja di-support."


Meski demikian, Giring tak memaksakan nasihat untuk segera menikah tersebut pada Dul. "Terserah Dul aja, senyamannya Dul aja," ujar pria yang mencalonkan diri dalam Pilpres 2024 ini.

Dul sendiri nampaknya memang sedang mengumpulkan niat untuk menikah muda. Kekasih Tissa Biani ini pun membenarkan mulai sering bertanya pada senior-senior seniman terkait masalah tersebut.

"Iya ini lagi nanya-nanya dulu, terutama ke yang senior, yang seniman," papar pria 20 tahun ini.

Selain dirinya sendiri, Giring memberi contoh musisi-musisi lain yang telah sukses berkat menikah dengan pasangan yang tepat. Menariknya, Dul menyeletuk nama kedua orangtuanya, Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

"Ahmad Dhani, Maia Estianty dulu ya (sukses)," ujar Dul. "Iya contohnya jangan jauh-jauh," timpal seorang laki-laki yang sedang mempersiapkan Dul untuk tampil.

"Mas Ari Lasso sama mbak Vitta (istri), " beber Giring, "Gila bayangin, dulu Mas Ari Lasso jungkir baliknya sejarah kelam seperti apa, tapi sekarang sudah naik lagi kariernya, itu tanpa partner yang luar biasa pasti nggak bisa."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait