SEVENTEEN Pamerkan Kemampuan Menari Di Bawah Hujan Dalam Teaser MV Comeback 'Ready To Love'
Twitter/pledis_17
Musik

SEVENTEEN agensi memamerkan teaser kedua untuk lagu utamanya yan berjudul 'Ready To Love'. Dalam teaser itu, para member Nampak menunjukkan hasrat mereka untuk cinta.

WowKeren - SEVENTEEN (II) akan selesai bersiap-siap untuk comeback mereka dengan mini album baru mereka. Album tersebut nantinya akan berjudul "Your Choice". Kali ini, pihak agensi memanjakan penggemar dengan merilis trailer comeback mereka.

Sehari sebelumnya, boy group ini merilis highlight medley yang memberikan preview mini album mereka yang akan datang. Pada hari ini, Kamis (17/6) pihak agensi memamerkan teaser kedua untuk lagu utamanya yan berjudul “Ready To Love”.

Dalam teaser itu, para member Nampak menunjukkan hasrat mereka untuk cinta. Para penggemar juga dapat melihat cuplikan koreografi di mana member menari di tengah hujan untuk cinta. Lagu ini nantinya akan menjadi lagu cinta yang menampilkan konsep segar ala SEVENTEEN.


Di sisi lain, album ini diketahui memiliki enam lagu, termasuk lagu utama "Ready To Love". Seperti biasa, semua lagu dalam album tersebut diketahui ditulis oleh salah satu member SEVENTEEN yakni Woozi. Beberapa member seperti S.Coups, Mingyu, Wonwoo hingga Vernon juga turut menulis lau dalam album.

Title track-nya sendiri juga mengkreditkan Bang Si Hyuk sebagai penulis dengan nama “Hitman Bang”. SEVENTEEN juga akan meluncurkan proyek tahun 2021 mereka "Power of Love" dengan album comeback mereka. Proyek ini sendiri telah dibuka dengan kolaborasi member mereka, Mingyu dan Wonwoo.

Keduanya berduet untuk merilis single berjudul "Bittersweet". Dalam single itu, mereka juga menggaet solois cantik Lee Hi. Grup ini terkhir kali comeback dengan merilis album spesial “; [Semicolon] ” dan judul lagu “HOME; RUN” pada Oktober lalu. Di Jepang, SEVENTEEN juga merilis single ketiga mereka "Not Alone" April ini. Lagu ini mendapat banyak apresiasa hingga memuncaki chart Oricon.

Album “; [Semicolon] ” menjadi berita utama sebelum dirilis setelah dilaporkan bahwa lebih dari satu juta eksemplar telah terjual dalam pre-order saja. Album itu otomatis menjadi yang kedua bagi grup yang mencapai angka satu juta.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru